" Abg bukanya tidak mau cerita sayang, tapi abg bingung harus cerita apa sama kamu ."Suara Bg Ferdi terdengar dingin di seberang sana.
" Yaa... Abg cerita saja orangtua abg dimana ? Abg saudaranya berapa ? Hemm.... Gitu - gitu deh pokoknya ."
Aku juga ikutan bingung mau nanyanya kayak gimana.
" Gini saja... Gimana kalau besok kita ketemu di luar dan abg akan ceritakan semuanya secara langsung ? ."
" Aku bukanya gak mau bg, tapi gimana nanti jika Karina datang lagi ? Kalau soal Ibu sih, aku bisa mengatasinya ."
Bg Ferdi tidak bersuara di seberang sana, mungkin dia juga ikutan berfikir.
" Iya juga sih sayang, Karina itu sudah seperti jin iprit saja, tiba - tiba saja sudah muncul di depan kita ."
Aku tertawa mendengar ucapan Bg Ferdi, masa Karina di bilang jin iptrit.
" Hahahha.... Bisa saja abg, nanti di hantuin Karina baru tau 😆 ."
" Hehehe... Jangan sampai lah sayang, amit - amit dah, mending abg di hantuin kamu saja ."
Aku senyum - senyum sendiri mendengar kata - katanya itu.
" Memangnya abg gak takut ? Jika aku yang hantuin ? ."
Aku malah ngikutin percakapanya yang konyol itu.
" Takut sih sayang, dan abg pasti akan teriak juga nanti, tapi gini... Aaaahhhh... Nikmat sayang... Hantuin abg terus sayang... Ooohhh.... Hantuin dede abg sayang.... ."
😂 Aku tertawa lepas sambil menutup wajahku dengan bantal, Bg Ferdi benar - benar konyol jika sudah memplesetkan ucapanku.
" Hahaha.... Males lah sama abg, pasti gitu mulu ujung - ujunganya ."
Dia juga ikutan tertawa di seberang sana.
" Biar saja lah,... kan abg gitunya sama istri sendiri, yang penting istri abg gak galau dan gelisah lagi ."
Hatiku makin berbunga mendengar ucapanya itu, ya Tuhan.. Jika saja cinta kami Engkau ridhoi, alangkah bahagianya seorang Dimas Adytia memiliki Kekasih seperti Ferdi Ramendra.
" Makasih ya sayang... Sudah gak galau dan gelisah lagi kok ."
Aku ikutan memanggilnya sayang 😍
" Cie... Cie... Udah pinter sayang - sayangan nih pacar abg 😂.. Besok - besok mendesahnya pake sayang - sayang gitu ya ? ."
Pipiku makin merona di buat Bg Ferdi.
" Iya... Tapi ajarin ya ? Kan aku masih polos bg ."
Aku dengar tawanya di seberang sana.
" Polos apanya sayang, emutan kamu bikin abg melayang - layang, dan gigitan kamu membuat tubuh abg banyak tanda merah gitu, masa masih polos ? ." 😂
Aku juga ikutan tertawa mendengar jawabanya.
" Iya deh... Ngalah saja lah, gak bakalan menang ngobrol sama abg, bahkan di kasurpun aku kalah ."
Tawanya semakin kuat terdengar di seberang sana.
" Pacar abg makin lucu dan gemesin saja sekarang, makin suka... Mmuucchh ."
Dasar Bg Ferdi, makin lama makin pintar gombalin aku.
" Yasudah bg.. Sudah larut malam, bobo lagi yuk ? Udah ngantuk ."
Ternyata sudah lama juga kami telfonan, candaan Bg Ferdi bikin aku lupa waktu.
" Iya sayang.. Besok abg kabarin ya kita ketemunya di mana, abg juga ingin cerita sama kamu ."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]
RomansaAku berbisik di telinga Bg ferdi. " Hadiah yang ingin aku berikan adalah, Abg akan menikmati Keperawanan aku malam ini "