JakaBryan
Kehadiran bg ferdi dalam hidupku, membuat kehidupan yang aku jalani lebih baik dari pada sebelumnya, hari - hariku terasa indah dan lebih berwarna, sampai di sekolahpun aku selalu terlihat senang dan bahagia
Sehingga membuat beberapa teman sekelasku, menjadi heran akan perubahan sikapku sekarang, biasanya aku di sekolah lebih banyak diam dan menyendiri, tetapi sekarang aku sudah sering tertawa dan ikutan nimbrung sama mereka.
Semua perubahan atas diriku adalah karna bg ferdi, sejak aku mulai mengenalnya dan berpaacaran, aku selalu merasa percaya diri dalam melakukan apapun, dan mulai membuka diri untuk berteman dengan teman - teman sekolahku.
Bersama dengan bg ferdi, telah mampu membuat diriku banyak berubah, dan itu semua membuatku sangat senang dan bersyukur telah mengenalnya.
" Mas, aku lihat akhir - akhir ini lu berubah banyak deh, apa gak salah minum obat lu ? "
Jaka duduk di sampingku, ketika bel istirahat berbunyi.
" Bener juga kata lu jak, dimas kayaknya salah mnum obat deh, atau gak kesambet gtu kali " Bryan yang duduk di depan ku, menoleh kebelakang dan ikutan nimbrung.
Aku menghela nafas mendengar kata - kata jaka dan bryan.
" Haaaiiisss... Kalian berdua ini, Emang aku power rangers bisa berubah - rubah gtu ? Ya bagus lah kan kalo aku bnyak berubah, berubah menjadi lebih baik itu kan bagus. "
Aku menjawab pertanyaan mereka sebiasa mungkin, jgn sampai mereka tau lah, jika aku berubah karna seseorang, dan orang itu adalah lelaki dan aku mencintainya.
" Emang bagus sih mas, tapi lu tu berubahnya mendadak tau, perasaan kemaren - kemaren masih dingin aja lu, gak mau gabung sama kita - kita, bener gak jak ? "
Bryan menoleh kearah jaka, dan minta dukungan ucapanya itu, si jaka malah iyain aja.
" Benar juga sih, tapi ya gitu, aku hanya ingin punya banyak teman aja, dan ingin juga ngumpul - ngumpul bareng kalian, emang gak boleh ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]
RomanceAku berbisik di telinga Bg ferdi. " Hadiah yang ingin aku berikan adalah, Abg akan menikmati Keperawanan aku malam ini "