Aku pulang sekolah dengan perasaan kesal, dan juga marah melihat tingkah laku Gerry.
Bagaimna mungkin dia malah akrab bersama Jaka sekarang ? Aku memang cemburu padanya, tetapi cemburu sebagai sahabat saja.
Bisa - bisanya dia pergi bersama Jaka, dan menyuruhku pulang duluan sendiri.Setelah sampai di rumah.....
" Loh.. Gerry mana Mas ? Kok kamu pulangnya sendiri ? ."
Ibu bertanya padaku, saat aku memasuki rumah seorang diri.
" Kata Gerry, dia ada keperluan sama temanya Bu, nanti dia juga bakalan pulang kok ."
" Teman ? Gerry kan baru disini Mas,.. Apa kamu yakin temanya itu adalah orang baik - baik ? ."
Ibu menatapku, dan berhenti menyiapkan makan siang di atas meja.
" Dia pergi bersama Jaka Bu, Jaka itu temen baik Dimas, kita satu sekolah kok, jadi Ibu gak usah khawatir ya ?."
Aku menjelaskan pada Ibu, agar dia tidak terlalu khawatir soal Gerry.
" Yasudalah... Bagus kalau begitu, Ibu hanya takut dia kenapa - kenapa.. Kamu ganti baju dulu sanah, nanti kita makan siang sama - sama ."
Akhirnya aku legah, mendengar Ibu tidak terlalu cemas lagi.
" Iya Bu.. ."
Lalu aku bergegas menuju kamar, untuk mengganti baju, kemudian makan siang bersama Ayah dan Ibu.
★★★★★
05 : 30
Aku melirik jam dinding yang ada si kamar, sudah jam setengah enam, tetapi kenapa Gerry belum pulang - pulang juga, apa lebih baik aku menghubungi Jaka saja ?
Lalu aku mengambil handpone dan menelfon Jaka, karna aku sangat malas untuk menghubungi Gerry.Dreeett... Dreettt....
Tak lama kemudian, Telfonku tersambung dengan Jaka.
" Halo Mas.. Ada apa lu nelfon gue sore - sore ? ."
Terdengar suara Jaka di seberang sana.
" Kamu lagi dimana ? Kapan nih si Gerry pulang ? Nanti Ibu cemas lagi kalau pulangnya malam ."
" Ha ! Gerry ? Lo gak salah minum obat kan ? Gerry itu kan saudaranya Elu, kok nanya sama gue ? ."
Aku bingung mendengar jawaban Jaka.
" Ini Jaka kan ? ."
Aku memastikan orang yang aku telfon adalah Jaka.
" Iya peak ! Siapa lagi coba.. Emang kenapa nanya Gerry sama gue ? Apa dia ngambek lagi ? Dan kabur dari rumah ? ."
Jadi ini beneran Jaka, dan dia lagi tidak bersama Gerry ? Jadi si Gerry kemana ?
" Kamu serius Jak ? Gerry gak ada sama kamu ? Padahal dia tadi bilangnya ada keperluan bareng kamu ."
Aku semakin cemas dengan keadaan Gerry.
" Kenapa gue harus bohong ? Gerry gak ada sama gue dari tadi, gue sendiri saja kok dirumah ."
Astaga ! Jadi dimana Gerry sekarang.
" Terus Gerry dimana dong ? Di gak ada pulang setelah dari sekolah tadi ."
Aku panik dan cemas akan keberadaan Gerry.
" Ya Ampun... Jangan - jangan dia pergi menemui Bg Ferdi, dan membalaskan dendam sakit hatinya ."
" HA ! DENDAM SAKIT HATI ?! Maksud kamu apa ?! ."
Aku terbelalak mendengar ucapan Jaka barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]
RomanceAku berbisik di telinga Bg ferdi. " Hadiah yang ingin aku berikan adalah, Abg akan menikmati Keperawanan aku malam ini "