Malam ini entah kenapa mataku tak bisa terpejam, otakku sepertinya telah di penuhi oleh gambaran - gambaran bg ferdi, senyumnya, tatapanya, aromanya, selalu saja menjadi lamunanku setiap saat.Tiba tiba hp ku berbunyi menandakan pesan masuk
Dari : 081357671374
" Hay, selamat malam "
Nomor baru, kira kira siapa ? Perasaan aku jarang ngasih nomor telfon pada orang lain.
Apa mungkin yang sms aku adalah bg ferdi, sebelum kita pisah kemaren dia memang minta nomor ku.
Kemaren....
" Abg boleh minta nomor telfon kamu ? " tiba - tiba bg ferdi meminta nomor handponeku
Karna gak enak nanya buat apa dia minta nomar telfonku, akhirnya aku kasih aja, lagian aku memang pengen dapat nomor telfonya, tapi aku malu untuk minta duluan.
Tapi masa iya bg ferdi yang sms aku, mau apa dia sms malam - malam begini.
To : 0813576713 74
" Hay,... selamat malam juga, kalo boleh tau, ini siapa ??
Didalam hati aku berharap, jika yang sms aku ini adalah bg ferdi, betapa bahagianya aku kalau memang benar itu adalah bg ferdi.
Dari : 081357671374
" Ini abg, pak polisi yang pernah bantuin kamu, di simpan ya nomor abg "
To : 081357671374
" Owh, bg ferdi ya, ok bg... Hemm... Ada apa abg sms malam - malam gini ? "
Ya tuhan, hati ku berbunga - bunga mendapat sms darinya, ayo bg tilang hati aku, hehehe
Ternyata yang sms aku beneran bg ferdi.* Abg Polisiku * aku rasa ini nama yg cocok untuk jadi nama kontak bg ferdi. Hehehehe
Dari : Abg Polisiku
" Besok kamu ada kegiatan gak? Kan besok hari minggu nih, nemenin abg jalan - jalan mau gak ??
Jalan - jalan bareng dia ?
Terkadang aku heran sama sikap bg ferdi, aku rasa dia pasti tau jika aku menyukainya, karna jika berada di dekatnya, aku selalu salah tingkah, gemeteran, selalu curi pandang sama tubuhnya.
Dan dari perlakuanya kepadaku, seakan - akan dia memberi harapan kepadaku, apa dia juga penyuka sesama jenis sepertiku ? Tetapi sikapnya kepadaku biasa - biasa saja.
To : Abg polisiku
" Aku hari minggu biasanya cuma tiduran di rumah aja kok bg, emang mau jalan - jalan kemana ?
Dari : Abg polisiku
" Kepantai mau gak ? Udah lama juga abg tidak menikmati suasana pantai "
To : Abg polisiku
" Gak masalah kok bg, oh ya, kalau aku boleh tau, kenapa abg ajak aku ? Pacar atau teman abg kmna ??
Dari : Abg polisiku
" Besok ajalah nanya - nanyanya kalau udah jumpa , ✌😊 "
To : Abg polisiku
" Baiklah bg kalau gitu, sampai ktemu besok ya "😊
Dari : Abg polisiku
" Besok abg jemput kamu ya, kamu tunggu dmana ?
To : Abg polisiku
" Depan rumah aja bg, besok kabarin ya kalau udah berangkat.
Dari : Abg polisiku
" Ok,.. yasudah.. Tidur lah lagi, biar besok semangt nemenin abg jalan - jalanya 😁, selamat malam 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]
RomantizmAku berbisik di telinga Bg ferdi. " Hadiah yang ingin aku berikan adalah, Abg akan menikmati Keperawanan aku malam ini "