7. Kencan

35.2K 590 27
                                    


Semenjak kejadian malam yang penuh desahan itu, stts hubungan aku dan bg ferdi telah berubah, yang dulunya kita bersahabat sekarang sudah menjadi sepasang kekasih.

Hari hari aku lalui penuh dengan canda dan tawa, bg ferdi adalah lelaki yang sangat menyenangkan, dia sseorang yang selalu bikin aku bahagia, tertawa, dan tersenyum.
Bg ferdi begitu perhatian padaku, dia tidak pernah mengabaikanku, jika ada wktu berduaan, kita akan selalu jln bareng untuk menikmati kebersamaan.

Dia juga tipe lelaki yang penyayang, suka bercanda dan selalu memanjakan aku.
Betapa bahagianya aku saat ini, bg ferdi sangat sempurna di mataku, dia adalah lelaki impian dan idamanku selama ini, aku sangat bersyukur kepada tuhan, karna telah menghadirkan sseorang seperti bg ferdi dalam hidupku.

Kesibukanya sebagai polisi, tidak membuatku merasa di abaikan, jika dia tidak bisa menemuiku karna kesibukanya, aku tidak mempermasalahkan itu semua, aku akan selalu percaya dan memaklumi semua itu.

Jika ada waktu berduaan, maka kami akan menikmatinya, seperti pasangan kekasih pada umumnya, kami akan prgi ketempat tempat wisata yg blom pernah kami dtangi.

Aku sesekali tersenyum sambil mengigat waktu - waktu aku bersama bg ferdi, jika bersamanya aku selalu tersenyum dan bahagia, bg ferdi selalu punya cara membuatku selalu tertawa dan menikmati kebersamaan denganya.

Tiba tiba ponsel ku berbunyi, menandakan ada pesan masuk.

Dari : Abg polisiku

" Lagi apa sayank ? Nanti malam keluar yuk, sudah kangen saja abg sama kamu 😍 "

Ternyata pesan masuk dari bg ferdi, aku tersenyum membaca isi pesanya, dia selalu pintar membuatku berbunga - bunga.
Padahal baru tadi pagi dia ktemu sama aku, sekarang malah udh kngen lagi.

To : Abg polisiku

" Gombal... 😆 kan baru ketemu tadi pagi, masa udah kngen lagi 😍, aku drumah aja sekarang bg, baru pulang sekolah, memangnya ntar malam mau kemana kita ? "

Tak lama kemudian bg ferdi mmbalas pesanku lagi.

Dari : Abg polisiku

" Hehehe.. Tapi abg serius beneran kangen 😘, abg kangen semua yang ada di kamu 😍,... ke bioskop yuk, udah lama abg gk nonton "

To : Abg polisiku

" Percaya kok, aku kan memang ngangenin 😊 hehehe,... Ok lah bg, kabarin aja nanti ya, kalo sudah jemput kerumah "

Dari : Abg polisiku

" Ok sayang.... 😘😘

Wajahku merona merah membaca sms terakhirnya, sejak kejadian malam itu, bg ferdi selalu memanggilku sayang, dan itu membuatku semakin jatuh cinta padanya.

Jika aku teringat kejadian malam yg penuh desahan itu, mmbuat sesuatu yang di bawah sana semakin tegang, aku memang hanya baru sekali itu melakukanya bersama bg ferdi, tetapi kenanganya masih sangat melekat di kepalaku.
Aku sangat ingin melakukanya lagi, tapi aku malu untuk mengatakanya dulu, mungkin bg ferdi bknlah sseorang yang mengutamakan sex semata.

Aku senang jika bg ferdi seperti itu, berarti dia memang mencintaiku dengan hatinya, bkn karna untuk melampiaskan nafsu semata.

********

" Dimas ? Itu temen kamu sudah datang "

Suara ibu terdengar memanggilku dari luar, ibu memang sudah tahu jika aku berteman dengan bg ferdi, karna bg ferdi sering menjemputku kerumah, ibu juga tidak masalah jika aku berteman dgn seseorang yang lebih dewasa dariku, dan bg ferdi pun sudah cerita sama ibu, jika kami saling mengenal karna dia membantuku wkt ban motorku bocor dan wkt aku kehujanan pulang sekolah.

I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang