Setelah pertemuan bg ferdi dengan karina, aku jadi semakin sering melamun dan termenung memikirkan semuanya, sampai kapan kami akan seperti ini ??
Bg ferdi pasti juga ingin mempunyai keturunan, ingin menjalani masa tuanya, dengan anak - anaknya nya nanti.Sedangkan aku menyadari semua itu, aku sadar jika aku tidak akan pernah bisa memberikan itu, lain cerita jika dengan karina, pasti dia bisa memberikan semua itu kepada bg ferdi.
Tak terasa hubungan kami sudah sejauh ini, kami menjalaninya dengan bahagia dan tawa, tetapi semenjak kedatangan karina, membuat kebahagiaan itu sedikit berubah mnjadi kesedihan.
Dan besok adalah Anniversary hubungan kami.
Aku menduga bg ferdi lagi mempersiapkan hadiah untukku, karna dia bilang akan memberi kejutan padaku besok, dan menyuruhku datang kerumahnyaSampai sekarangpun aku masih berfikir, hadiah apa yang cocok untuk bg ferdi, aku tidak mungkin, tidak memberinya hadiah.
Aku terus mencari cari hadiah yang bagus untuknya, aku melihat info - info di internet juga, hadiah apa yang biasanya di berikan orang - orang pada pacar mereka.
Tetapi semuanya terlalu biasa mnurutku, tidak ada yang spesial.Tiba tiba aku tersenyum dan memikirkan sesuatu, sepertinya aku akan memberinya hadiah yang tak terlupakan di anniversary kita besok.
Aku mengambil handponeku, dan mencari kontak Abg polisiku dan menelfonya." Halo bg ? Abg lg dimna ? "
Ku dengar suara - suara kendraan di seberang sana." Abg lagi tugas sayang, ada apa ? "
Ku dengar suara orang yang selalu membuatku rindu." Oh ya bg, Besok kan anniversary kita, abg besok pulang malam ya ? Aku ada sesuatu yang mau di kerjain dirumah abg "
Aku mengatakan maksudku, sambil tersenyum memikirkan sesuatu" Hemm.. baik lah, tapi jangan berantakin rumah abg ya ? Hehehe "
Ku dengar dia tertawa di seberang sana.
" Ya gak lah bg, emang anak kecil apa berantakin rumah, abg tenang aja "
" Yasudah , Abg lanjut kerja dulu ya, jangan lupa makan, i love u sayang abg "
" I love u to "
Aku mengakhiri teleponku denga senyuman di bibirku, bg ferdi paling bisa mmbuatku selalu berbunga - bunga, yang membuat hari - hari ku selalu bahagia.*******
Ke esokan harinya, setelah aku pulang sekolah, aku datang kerumah bg ferdi, bg ferdi memang tidak menjemputku hari ini, karna aku yang minta.
Sampai dirumahnya, aku memang tidak menemukan bg ferdi, rumahnya di kunci, aku masuk kedalam rumahnya, karna aku memang punya kunci rumah yang lain, bg ferdi yang memberikanya padaku dulu, agar aku tidak menunggunya di luar, jika aku pergi kerumahnya.
Aku memperhatikan sekeliling ruang tamu bg ferdi, aku memikirkan apa saja yang bisa aku lakukan untuk mendekorasi ruangan ini, aku ingin mendokor ruanganya seperti tempat lunch gitu, dan aku nanti akan memasak sendiri untuk bg ferdi.
Aku meletakkan semua barang yang sudah aku beli di atas meja, dan mulai mendekorasi ruang tamu, seperti apa yang aku inginkan, aku akan membuat sesuatu yang sederhana saja, tetapi romantis dan enak untuk di lihat.
Aku mulai mengatur meja tempat kami makan nanti, dan memasang beberapa lampu warna warni yang sudah aku beli.Aku dengan penuh semangat mengerjakan itu semua, kami tidak akan bisa bebas untuk lunch di luar sana, jadi gak ada salahnya jika kami mmbuatnya dirumah, bebas untuk melakukan apapun, dan bisa romantis - romantis san.
Aku tersenyum sambil mngerjakan itu semua, ini akan menjadi momen paling indah di hubungan kami.Setelah mendokor ruang tamu, aku memperhatikan hasil kerjaku, dan menurutku sangat memuaskan, semuanya terlihat perfect.
Walaupun terasa capek dan lelah, tapi semua itu akan terbayar nanti, setelah bg ferdi pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]
RomanceAku berbisik di telinga Bg ferdi. " Hadiah yang ingin aku berikan adalah, Abg akan menikmati Keperawanan aku malam ini "