Setelah puas menikmati percintaan kami di dapur, kami berdua sama - sama merasa sangat lapar, dan sekarang telah duduk di depan meja makan.
Aku menatap sup yang ada di atas meja, entah bagaimana rasanya sekarang, apa sudah di kasih garam atau belum, karna aku belum mencicipinya sama sekali." Kok di tatap saja sayang ? Ayo makan, abg sudah lapar banget nih ."
Aku masih agak kesal padanya, tega sekali dia menggarap aku yang lagi masak.
" Kalau supnya gak enak, jangan salahin aku ya ? ."
Aku menyendokkan nasi kepiringnya, dan juga ke piringku.
" Kalau istri abg yang masak, pasti enak kok, lagian salah kamu juga sih, kenapa harus tebar - tebar body sexy di dapur, kan udah tau kalau abg lagi lapar ."
Dia hanya tersenyum menanggapiku.
" Kan abg duluan yang pake ngambek - ngambek segala, lagain kalo lapar kan tinggal nunggu aku selesai masak ."
Aku tetap menyalahkan Bg Ferdi, yang merojokku sambil memasak.
" Abg tu lapernya mau makan kamu, habis kamu itu nafsuin banget sayang, apalagi di tambah buka baju segala, uuhhh... Pengen banget buat kamu menjerit - jerit terus ."
Dia mengexpresikan wajah sange di depanku.
" Aaahhh... Sudah.. Sudah... Sudah... Ayo makan lagi, setelah itu antar aku pulang ya, nanti aku di cariin Ayah sama Ibu kalau keluar lama - lama ."
Lalu kami menikmati ' sup ayam bercinta ', 😁 aku menamakanya sup ayam bercinta, karna kami membuatnya sambil bercinta penuh gairah.
" Tuh kan... Rasanya hambar gini, pasti aku lupa ngasih garam tadi, salah abg sih ! ."
Dia tertawa menatapku, dan tetap menikmati makananya.
" Tetap enak menurut abg kok sayang, lagian kalau hambar, kan bisa di tambah garam saja ."
Lalu aku berlalu dari hadapanya, untuk mengambil garam.
Ada - ada saja, masa garamnya di tambah ke dalam mangkuk sup.
Huufffttttt....Akhirnya kami berdua makan dalam diam, aku senang melihat Bg Ferdi, makanya sangat lahap.
Selain nafsu bercintanya yang gede, ternyata nafsu makanya gede juga, gede semua dia 😆Sup ayam bercinta yang aku buat, hampir habis di makanya.
Bg Ferdi benar - benar suka, atau terpaksa suka, apa dia hanya mau bikin aku senang, padahal supnya gak nikmat - nikmat banget, dan itu semua gara - gara dia.Setelah menikmati sup ayam bercinta bersama, kami duduk - duduk sebentar di ruang tamu, habis itu barulah Bg Ferdi mengantarkan aku pulang.
Tetapi.....Tok... Tok... Tok.....
Terdengar ketukan pintu di ruang depan, sepertinya ada tamu, tapi siapa ??
" Ada tamu sepertinya bg, apa abg ada janji sama seseorang ? ."
Bg Ferdi juga bingung sepertiku.
" Gak ada sayang... Teman - teman abg sangat jarang kesini, lagian yang tau tempat tinggal abg, cuma kamu, teman kerja, orangtua abg dan Karina ."
Aku menatap Bg Ferdi kaget.
" Apa jangan - jangan Karina ? ."
Bg Ferdi menggeram marah.
" Perempuan brengsek itu lagi ! Berani - beraninya dia datang kesini ! ."
Lalu Bg Ferdi bergegas menuju pintu depan, karna aku merasa khawatir, jika dia menyakiti Karina lagi, aku mengikutinya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]
Roman d'amourAku berbisik di telinga Bg ferdi. " Hadiah yang ingin aku berikan adalah, Abg akan menikmati Keperawanan aku malam ini "