15. Hujan 2

21.7K 481 65
                                    


Di setiap lamunanku, kata - kata Karina selalu membayang - bayang di ingatanku, begitupun dengan hari ini, setelah sepulang sekolah, aku hanya mengurung diri di dalam kamar
Jika aku masih tetap bersama Bg Ferdi, mungkin masa depanku akan benar - benar hancur.
Aku sangat tidak menyangka, kenapa Karina bisa mengetahui hubunganku dengan Bg Ferdi, hingga dia menyuruh orang untuk mematai - matai kami.

Selama ini Bg Ferdi tidak pernah mengenalkanku kepada Karina, lalu bagaimana mungkin Karina mencurigai Bg Ferdi.
Bahkan selama aku berpacaran sama Bg Ferdi, kami sangat jarang bermesraan di tempat Umum, dan sangat jarang pergi keluar bersama - sama.

Pikiranku sekarang di penuhi dengan pertanyaan - pertanyaan tentang Karina, mengapa dia sampai tau hubungan aku dengan Bg Ferdi.
Jika aku bertanya kepada Bg Ferdi, itu sesuatu yang tidak mungkin, itu sama saja membuat Bg Ferdi marah sama Karina.

Jika Bg Ferdi memarahi Karina, dia tidak akan berpikir panjang untuk mengirimkan foto itu pada keluargaku.
Ya tuhan... Aku benar - benar pusing sekarang.

Aku menatap air hujan yang begitu lebatnya membasahi bumi, seakan dia juga tau jika hatiku lagi menangis.
Hujan ini mengingatkanku, waktu pertama kali aku merasakan kehangatan tubuh Bg Ferdi.
Jika mengingat semua itu, membuat hatiku semakin terluka.

Aku hanya bisa meratapi kesedihanku di dalam kamar seorang diri, Ayah dan Ibu juga tidak ada di rumah, jika pun mereka berdua ada, aku juga tidak bisa berbagi kesedihan ini bersama mereka, yang ada mereka menjadi sedih karna diriku ini.
Lantunan lagu Khai Bahar ' Luluh ' Membuatku semakin menangis dan meratapi hatiku yang sangat pilu.

                    ' Luluh '

Sudah puas aku menangis lagi

Kau hadirkan mendung awan yang kelam

Namun... Ku kan tetap bertahan

Secebis kasih yang telah kau beri

Kan ku simpan dalam memori indah

Tapi... Semuanya telah berakhir

Aku tersungkur menunduk meraung

Dan tiada siapa yang bisa merasakan

Oh sakitnya.... Hati ini....

Jika  kau tak mampu memberiku senyum

Usah kau hadirkan kedukaan

Oh biaralah.... Hidupku dengan caraku

Secebis kasih yang telah kau beri

Kan ku simpan dalam memori indah

Tapi... Semuanya telah berakhir

Aku tersungkur menunduk meraung

Dan tiada siapa yang bisa merasakan

Oh sakitnya... Hati ini....

Jika kau tak mampu memberiku senyum

Usah kau hadirkan kedukaan

Oh biarlah.... Hidupku dengan caraku

I Love You Abg Polisi Season 1 [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang