Happy reading!
-----------------------------------------------------------------
Move on tidak semudah itu ferguso!
-----------------------------------------------------------------
Di dalam mobil Ana diam tidak berbicara sepatah kata pun.
"Kenapa?" tanya Nata yang melihat kekasihnya diam sedari tadi.
Nata tau, ini pasti gara-gara percakapannya dengan Dewi. Entah apa yang mereka bicarakan hingga membuat Ana diam seperti ini.
"Aku merasa bersalah karena udah ngambil kakak dari kak Dewi."
Nata memejamkan matanya sebentar, lalu dia melihat Ana dan memegang tangannya.
"Hey," kata Nata.
"Hey tayo." jawab Ana yang sedikit tertawa.
Nata kesal, tadi Ana diam kenapa malah menjawab seperti itu? Semenjak ada kata 'hey tayo' orang yang serius memanggil seketika menjadi bahan candaan.
"Serius, Ana." kata Nata yang masih memegang tangan Ana. Tetapi matanya masih fokus ke depan.
"Iya, iya."
"Kamu ga salah, aku yang suka duluan sama kamu. Ngerebut aku dari Dewi? No. Aku sama Dewi cuma sahabat, dan kalo misalkan kamu rebut aku, mungkin sekarang aku udah gak deket lagi sama Dewi. Tapi kan nyatanya engga."
"Tapi kan.."
"Udah jangan terlalu dipikirin, sebentar lagi ulangan kenaikan kelas, kamu jangan terlalu banyak pikiran."
Ya, sebentar lagi Ana akan naik ke kelas 11 dan Nata naik ke kelas 12.
"Hmm iya, kakak juga."
"Yaudah, makan siang yu?" ajak Nata.
"Let's go!!"
---
Senin.
Seperti biasa Nata sudah ada di rumah Ana sedang mengobrol dengan orang tuanya.
Ana turun dan menghampirinya, dengan senyum cerah Ana menyapa Nata.
"Yu, kak."
Nata berdiri, dan berpamitan kepada kedua orang tua Ana.
Di dalam mobil Ana mengeluarkan CD album Exo group kesukaannya. Dia memutar lagu Don't Go, lagu yang selalu menjadi favoritnya.
"Suka ga?" tanya Ana.
"Suka." jawab Nata sambil memakaikan sabuk pengaman Ana.
"Suka apa coba?"
"Suka kamu."
"Ih kak Nata mah! Suka engga lagunya?"
"Kalo kamu suka, aku juga suka." Nata tersenyum dan mengacak-ngacak rambut Ana.
"Mau tau ga judulnya apa?" tanya Ana.
"Apa emang?"
"Don't Go." Ana tersenyum simpul.
Nata menatap Ana, memeluknya.
"Jangan khawatir, Ana." Nata mengusap punggung Ana. Dia tau kekasihnya ini masih dalam perasaan resah.
"Beneran?" Ana yang masih membalas pelukan Nata. Hatinya merasa cukup baik.
"Iya." Nata melepaskan pelukannya dan tersenyum.
"Pulangnya kerumah aku mau? Ibu nanyain kamu mulu."
"Loh, emang ibu kamu tau aku?" tanya Ana yanh tidak bisa menahan senyumnya.
"Tau, kan aku suka cerita."
"Awas ceritain yang jeleknya."
"Engga lah, lagian kamu pacar aku, masa iya aku jelek-jelekin."
"Ya takutnya hehe."
"Jadi mau?" tanya Nata dan memegang tangan Ana.
"Takut.. " jawab Ana yang menunduk.
"Ngapain takut ibu aku gak ngigit."
"Maksudnya takut ibu kamu gak suka aku,"
"Pasti suka."
Ana mengangguk dan tersenyum.
---
"Ana! Gue kangen banget sama lo!" Dira mengahmpirinya ketika Ana sampai di depan kelas.
"Lebay ah, Ra. Ga ketemu beberapa hari juga."
"Gak asik lo ferguso."
"Kamu tuh marimar! Hahaha."
Kedua nya tertawa lalu Laras dan Lulu menghampiri.
"Eh, kak Dewi jadi ke luar negri?" tanya Lulu.
"Jadi." jawab Ana.
"Bagus deh, saingan gue ngurang." ucap Riri tiba-tiba ketika lewat hendak keluar.
"Nimbrung mulu barbararita!"
"Udah Ra, gak guna ladenin orang kek gitu pagi-pagi."
"Sebel aja gue, gak tenang kek nya kalo ga nyari ribut tuh si kutu gajah. Gue kira udah move on dari kak Nata. Dasar uler."
Dira paling emosian diantara berempat, yang pastinya Ana paling kalem, Lulu paling tau segalanya dan Laras paling labil, kadang baik kadang gila seperti Dira.
"Sekarang, kalian udah belum PR matematika?" tanya Ana kepada sahabatnya.
"Belum." Dira dan Lulu kompak menjawab.
"Kalo gue sih udah, tapi belum yakin sama jawabannya jadi nya gak gue isi hehe." Lulu berkata sambil cengengesan.
"Sama aja belum, Lu. Yaudah kalian kerjain, jangan sampai dihukum."
Ana memberi buku tugasnya kepada mereka, lalu mereka mengerjakannya sambil sekali-kali bertanya hal yang tidak dimengerti.
Ada dua type teman :
Yang pertama, rela memberi contekan tanpa syarat tertentu. Kalian tinggal menyalin saja.
Yang kedua, tidak langsung memberi contekan, tetapi diajarkan terlebih dahulu.
Type teman kalian seperti apa?
🌻🌻
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR!! ✨✨
Apa nama telenovela favorit kalian? Haha
Sekian lama menghilang hehe.... akhirnya ku kembali!1!1 kemarin baru aja selesai TO huhu.
Semangat untuk kelas 12, untuk usbn dan un nya. Selamat juga buat yang lulus SNMPTN. Semoga masuk ke perguruan tinggi yang kalian inginkan ya!! 🙌😍 Untuk yang ikut SBMPTN rajin-rajin belajar supaya lancar ketika tesnya🙏
Salam istri sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
aNata
Teen Fiction#20 in Teen Fiction Kadang, kita harus merasakan sakit terlebih dahulu ketika ingin merasakan bahagia. ... Ini cerita tentang aku dan dia. Cerita ini mungkin berbeda dengan yang lain. Insyaallah. Terimakasih untuk author yang sudah ikhlas mengetik...