Part 10

18.7K 782 11
                                    

Setelah kepergian Alex yang mengganggu Alexa tidur, sekarang Alexa tidur nyenyak. Sejam tidur mungkin sudah cukup bagi Alexa.

Tok..Tok..Tok..

Perlahan Alexa beringsut duduk dan membuka matanya perlahan. Dia berjalan sedikit demi sedikit menuju pintu untuk melihat kali ini siapa yang mengetuk pintu kamarnya.

"Mau ganggu aku tidur lagi? Nggak bakal bisa, aku udah puas tidur" Ejek Alexa dalam hati.

Alexa belum sempat membenarkan rambutnya dan baju sekolahnya yang lusuh. Dia mengira yang mengetuk pintu adalah anggota keluarganya.

Saat membuka pintu Alexa mendongak mendapati Alvin sedang menunduk melihat jam tangannya. Alexa terkejut dan kembali menutup pintu kamarnya dia berlari menuju ruang ganti untuk mengganti pakaiannya dan membenarkan posisi rambutnya. Alvin hendak melihat Alexa sejenak kemudian pintu kembali tertutup.

"Kenapa dia?" Tanya Alvin dalam hati seraya berpikir.

Alvin kembali mengetuk pintu kamar Alexa dan berteriak memanggil nama Alexa satu kali.

Tok..Tok..Tok..
"Alexa?" Panggil Alvin dari balik pintu.

Alexa selesai mengganti pakaian dia langsung membuka pintu kamarnya dan mendapati Alvin sedang menatapnya yang baru saja membukakan pintu.

"Iya? Ngapain lo kesini?" Tanya Alexa sambil mengikat tinggi rambut panjangnya.

"Lo lupa ya? Gue kesini mau kerja kelompok bareng lo."

"Oh iya ya, ayok ikut gue ke ruang tamu" Ajak Alexa.

Alvin berjalan mengikuti Alexa didepannya. Bagaimana Alexa bisa lupa kalau dia sekarang kelompok? Mungkin kebanyakan tidur Alexa jadi lupa.

Sampai diruang tamu Alexa menyuruh Alvin duduk sementara dia berjalan menuju dapur mengambil minum untuknya dan untuk Alvin. Saat di dapur Bi Nina bertanya kepada Alexa.

"Mau buat apa neng?"

"Ini mau buat buat jus jeruk dua, untuk aku sama temen aku"

"Biar bibi aja yang buatin gih"

"Yaudah aku ambil cemilan ini ya bi" Tunjuk Alexa kepada salah satu cemilan didapurnya.

Bi Nina mengangguk dan membantu Alexa membawa jusnya ke ruang tamu. Sampai diruang tamu Bi Nina kembali ke dapur. Alexa mengeluarkan semua barang barang yang akan dia gunakan untuk menganyam.

"Eh kain, lo bawa kain?" Tanya Alexa yang sedang kebingungan mencari kain yang akan dia anyam.

"Nggak, lo bilang semua barangnya biar lo yang siapin" Ucap Alvin yang sibuk memainkan ponselnya.

"Kapan gue bilang?"

"Tadi pas pulang bareng"

Lupa.

Alexa lupa kalau dia yang mengucapkannya tadi saat diperjalanan pulang menuju rumahnya. Alexa bertanya kepada Bi Nina, apakah Bi Nina memiliki kain yang cukup untuk Alexa gunakan untuk menganyam, ternyata Bi Nina tidak memilikinya.

"Gue nggak punya kain, hehe" Alexa tertawa pelan seraya menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal.

"Yaudah ayo beli"

"Ayo"

"Lo nggak mau ganti baju lagi kan?" Tanya Alvin melihat Alexa menggunakan celana pendek selutut dan kaos berwarna hitam polos.

"Mau ganti baju apalagi?"

"Entah, siapa tau lo mau ganti baju atau mau pake jaket gitu?"

Alexa menggeleng dan berjalan keluar rumah, dan disusul oleh Alvin dibelakangnya. Mereka menaiki mobil milik kakak Alexa yaitu Alex.

"Lo tau nyetir kan?" Tanya Alexa memastikan Alvin bisa nyetir atau tidak.

"Taulah, tapi lo aja yang nyetir gue lagi main game ini"

"Main apaan sih? Tunda dulu bisa kan?"

"Nggak bisa ditunda ini gue lagi main mobile legends, udah kadung nggak papa kan?"

"Yaudah iya tapi nanti pulangnya lo yang nyetir ya" Pinta Alexa berjalan masuk ke dalam mobil.

"Siap" Ucap Alvin seraya hormat kepada Alexa dan tersenyum puas.

"Mode classic?" Tanya Alexa yang tetap fokus dengan jalanan.

"Ranked"

"Ohh"

**

Sampai didalam toko Alvin masih belum selesai memainkan game nya. Dan Alexa mencari cari seraya memilih kain yang bagus.

Ditoko itu ternyata juga ada Rival yang menemani mamanya memilih beberapa kain. Alexa melihat dan tak sengaja tersenyum padanya. Kemudian mamanya Rival berjalan menuju Alexa dan diikuti dengan Rival dibelakangnya.

"Ngapain Alexa?" Tanya mamanya Rival sambil menepuk pundak Alexa dan tersenyum manis.

Alvin terkejut melihat Rival dengan seorang ibu-ibu. "Mungkin ibunya" Pikir Alvin lalu kembali fokus ke layar ponselnya.

***

Mohon divote dan komentarnya☺

See you💖

Ketua Osis Vs Ketua Pmr ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang