Part 32

11.5K 522 15
                                    

Sampai didepan pintu rumahnya, Alexa masih terdiam. Ia tak langsung mengetuk pintu. Dia kembali menoleh, ternyata mobil Rival masih berada didepan gerbang rumahnya.

Alexa diam sejenak. Ia teringat dengan ucapan Rival saat ia menyuruh cowok itu pulang.

"Gue gak bakalan pulang sebelum lo masuk rumah."

Akhirnya Alexa masuk rumah dengan berlari sambil memeluk boneka yang tadi Rival beli. Diruang tamu, terdapat Alex sedang bermain ponsel sambil memakan beberapa cemilan. Alex melihat adiknya berlari menuju kamarnya membawa boneka berukuran besar.

Sampai dikamar ia menaruh boneka tersebut dikasurnya. Ia melihat ke luar jendela memastikan bahwa Rival sudah pulang atau belum.

Ternyata benar, Rival baru saja masuk mobil. Cowok itu melajukan mobilnya meninggalkan rumah Alexa.

***

"Hoaamm."

Tiba-tiba Alexa terbangun.

Rival terkejut lalu berpura-pura tidak tau kalau Alexa sudah bangun. Cowok itu melihat ke arah luar jendela. Sementara Alexa mengucek matanya. Dia menoleh ke arah kanan-kiri ternyata dirinya masih berada dimobil Rival.

"Udah sampek ya?" Ucap Alexa dengan suara seraknya.

"Lo udah bangun ternyata, udah dari tadi kok nyampek," jawab Rival seraya menatap Alexa yang masih terlihat ngantuk.

"Kenapa gak bangunin gue?"

"Gue liat kayaknya lo lagi kecapean, makanya gue gak berani bangunin elo."

Mereka berdua keluar dari mobil. Alexa menaruh boneka tadi di jok samping kemudi. Keduanya bersandar dimobil seraya mendongak menatap langit. Sambil menghilangkan kantuk yang melanda.

"Uangnya gue ganti besok ya," ucap Alexa yang kini tatapannya beralih kepada Rival yang berada disampingnya.

"Alah gitu aja mesti diganti, gak usah gapapa kok. Anggap aja gue beliin baju itu buat lo. Pake ya."

"Serius?"

Rival balas menatap Alexa lalu mengangguk dan tersenyum.

Sebenarnya di mall tadi, Alexa hanya membeli mini dress untuk kado ulang tahun Angel. Mini dress milik Alexa sendiri yang membayar adalah Rival.

"Yaudah sana cepetan masuk, ntar lo dicariin," ucap Rival.

"Lo sendiri gak mau pulang?"

"Gue gak bakalan pulang sebelum lo masuk rumah."

"Dasar lebay."

"Siapa yang lebay? Gue kan takut lo gak aman ntar kalo lo kenapa-napa gue yang kena marah sama kakak lo itu."

"Yaudah gue masuk dulu," ucap Alexa.

"Eh bentar."

Sepertinya Rival sedang mengambil sesuatu didalam mobilnya. Alexa menunggu sampai Rival selesai mengambil sesuatu dari mobilnya.

"Ini baju elo kan?"

"Oh iya lupa hehe." Alexa mengambil alih tas yang Rival pegang seraya nyengir.

"Nih lagi jangan lupa," ucap Rival seraya memberikan boneka yang tadi Rival beli di mall.

"Ini kan punya elo? Lo bilang ini kado ulang tahun Angel." Alexa kebingungan, ia masih tidak mengambil boneka yang Rival beri.

Ketua Osis Vs Ketua Pmr ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang