Setelah mereka berdua berenang dan menghabiskan waktu sejam. Mereka berganti baju dan segera mengeringkan rambutnya. Alexa meminjamkan pakaiannya kepada Elysia tetapi Elysia menolak dia bilang mau menggunakan pakaiannya yang tadi.
"El lo tau nggak?" Ucap Alexa memulai pembicaraan.
"Apaan?" Jawabnya.
"Tiga hari yang lalu gue dibeliin kucing peliharaan lho" ucapnya semangat.
"Oh ya? Mana gue mau liat dong"
"Tunggu"
Alexa berjalan menuju taman untuk mencari kucingnya. Ternyata kucingnya sedang tidur dibangku yang terletak didekat taman. Alexa menggendongnya dan membawanya kepada Elysia.
"Ini" ucap Alexa sambil menunjukkan kucing lucunya kepada Elysia.
"Ihh lucu banget." Elysia mengelus bulu halusnya.
"Dibeliin sapa?" Tanya Elysia sambil mengambil alih kucing Alexa.
"Papa yang beliin, padahal gue nggak minta lho"
"Wahh gue juga pengen, anggora?"
"Persia"
"Wihh, haduh lucu banget gendut lagi"
"Namanya luvy lucu kan? Gue dan kak Alex yang ngarang namanya"
"Luvy?! namanya aja bagus"
"Bentar ya gue mau ngambil makannya"
Elysia mengangguk. Alexa berjalan menuju lemari dapur untuk mengambil makanan luvy. Saat Alexa membuka lemari ternyata makannya sudah habis, dia lupa membelinya kemarin. Akhirnya dia memutuskan untuk membelinya bersama Elysia.
"Lho makannya mana?"
"Abis. Gue lupa beli kemarin"
"Astaga"
"Ayo ikut gue beli"
"Ayo, lho trus luvy gimana?"
"Biarin aja disini, masa iya mau dibawa ke toko segala?"
Alexa lupa meminta uang kepada papanya untuk membeli makanan luvy. Jadi, terpaksa dia mengorbankan uang jajannya sendiri. Untung saja uang jajannya belum dia gunakan seluruhnya.
Alexa masuk ke mobil diikuti oleh Elysia dibelakangnya. Mobilnya melaju kencang meninggalkan rumahnya menuju toko yang Alexa maksud tadi.
Sampai ditoko mereka turun dari mobil dan segera memasuki toko. Alexa tidak terlalu membeli banyak, karna dia tau uangnya tidak akan cukup jika membeli banyak.
Karna uang jajannya tersisa dua ratus ribu dia memutuskan membeli tiga saja. Alexa membeli dua bungkus makanan kucing.
"Mungkin ini cukup" ucapnya dalam hati.
Kemudian Alexa dan Elysia berjalan menuju kasir untuk membayar. Elysia keluar terlebih dahulu dia bilang, dia akan menunggu Alexa dimobil. Setelah Alexa membayar dia keluar dari toko menghampiri Elysia yang sedang bersandar dimobilnya.
"Ayo" ajak Alexa.
"Kita mau langsung pulang?" Tanya Elysia.
"Emang mau kemana?"
"Beli apa kek gue haus, tapi duit gue ga ada hehe"
"Yaudah pake duit gue aja, nih masih sisa dikit paling sekitaran dua puluh ribuan hehe"
"Ayok"
Mereka menaiki mobil dan pergi meninggalkan toko tadi.
Ditengah perjalanan Alexa melihat toko kecil yang menjual choco milk float dia berniat mengajak Elysia untuk membeli minuman segar itu. Alexa berhenti dipinggir jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Vs Ketua Pmr ✔
RomanceHari yang menyebalkan, saat seorang gadis manja bernama Alexa bertemu dengan seorang pria bernama Rival. Alexa adalah salah satu murid terpintar di SMA Nusa Cempaka. Alexa terkenal dengan sifat manjanya, tetapi dia manja hanya kepada sahabat dan ke...