Part 22

11K 482 0
                                    

Tok...Tok...Tok...
Pukul 08.30 Bi Nina pergi ke kamar Alexa mengetuk pintu kamar Alexa hendak membangunkannya.

"Neng Alexa? Bangun neng" kata Bi Nina dari balik pintu.

Akan tetapi, Alexa tidak mendengar panggilan dari Bi Nina. Setelah sekian kali Bi Nina memanggil, Alexa masih belum bangun juga.

***
Pukul 23.30 Alexa terbangun dari tidurnya, dia mengecek ponselnya melihat apakah ada pesan.

Rencana Weekend

Elysia♡
Besok kita mau bawa kendaraan
sendiri-sendiri nih?

Angel:)
Yahh mobil gue besok dipake
sama kakak gue:(

Tari:))
Gue nggak boleh bawa mobil
sendiri:"(

Raihan_-
Bawa mobil dua aja

Alvin:*
Mobil siapaan?

Husein:/
Gimana kalo mobil gue sama
mobil Rival aja?

Rival Ketua Osis:v
Kok gue?

Husein:/
Nggak papalah

Setelah membaca beberapa pesan yang belum sempat Alexa baca, dia berniat untuk membalas chat dari teman-temannya.

Rencana Weekend

Alexa♡
Guys jangan lupa jemput gue ya:)

Beberapa menit kemudian ada pesan masuk.

Rencana Weekend

Rival Ketua Osis:v
Belom tidur lo?

Alexa♡
Kebangun gue

Rival Ketua Osis:v
Yaudah sana tidur lagi, kalo besok
lo telat bangun, bakal kita tinggalin
lho

Alexa♡
Aelah jahat amat:v

Rival Ketua Osis:v
Udah sono cepet tidur?!

Alexa♡
Iya iya

Setelah lumayan mengantuk, Alexa menengok arah jam di ponselnya sudah menunjukkan pukul 00.00 dia mematikan ponsel dan menaruhnya diatas laci. Dia segera tidur agar tidak kesiangan besok.

***
Mungkin karna semalem, Alexa jadi susah bangun hari ini. Alex dan kedua orang tuanya sedang sarapan bertiga dimeja makan.

"Lho Alexa mana bi?" Tanya Sandrina kepada Bi Nina yang sedang turun dari tangga.

"Neng Alexa nggak bangun bangun nyonya, kayaknya kecapean" ucap Bi Nina.

"Oh yaudah biarin aja"

"Bun, Alex bentar lagi mau ke rumah temen, ada acara kumpul-kumpul. Boleh ya bun" izin Alex kepada bundanya.

"Sama siapa?" Tanya Mirza yaitu papanya.

"Sendiri"

Ketua Osis Vs Ketua Pmr ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang