Saat aku memasuki kamar mandi dan menanggalkan pakaianku, aku masuk ke dalam bathtub dan merenung.
Sejujurnya aku sangat ingat detail kejadian semalam, namun aku ingin merileksasikan pikiranku agar mendengar ringkasan kejadian dari seorang anak berumur delapan tahun sekaligus teman dekatku Kara Owen (Percayakah, aku wanita berusia dua puluh tujuh tahun mempunyai teman baik berusia delapan tahun?)
Aku sangat ingat apa yang terjadi semalam.
Aku membuka kamar apartemen yang aku sewa dengan pacar yang sudah lama kupacari dari kuliah tahun pertama di NYU hingga kini.
Sudah kurang lebih sepuluh tahun aku berpacaran dengannya ketika aku masih berusia delapan belas tahun.
Kami juga sudah bertunagan selama tiga tahun.
Saat itu dia hanya seorang penulis skenario amatiran dan aku mendukung sepenuhnya. Jim Lee. Seorang keturunan Korea-Amerika seperti diriku.
Bedanya Jim sangat terlihat Korea dibandingkan diriku. Itulah sebabnya Eomma dan Appa sangat menyukai Jim ketika aku pertama kali memperkenalkannya pada mereka.
Aku hanya tampak Korea dari rambut serta ukuran tubuhku, fitur wajah dan mataku jauh dari fitur orang Korea. Rambutku hitam seperti kebanyakan orang Korea, tubuhku sangat kecil bisa dibilang pendek dibandingkan kebanyakan orang Amerika. Tetapi wajahku sangat Amerika, hidungku sedikit besar seperti kebanyakan hidung orang Amerika dan mataku berwarna cokelat muda seperti warna mata Appa.
Karena Appa keturunan Korea-Australia yang menetap dan tinggal di Amerika karena jatuh cinta pada Eomma ku ketika mereka kuliah di NYU.
Kukira hubunganku dan Jim akan berakhir seperti kedua orang tuaku. Nyatanya tidak.
Fuck him and fuck the other specimen of man. Aku membenci dia dan pria manapun!
Semalam ketika aku pulang dari kantor aku mendapati Jim Lee telanjang bulat di sofa apartemen bersama kami, dengan dokter psikiatrinya Valeria Goldstain.
Jim memang tidak tahu bahwa aku akan pulang di hari itu, karena aku memang ingin memberikannya kejutan di hari jadi kami yang ke sepuluh tahun.
Hari itu seharusnya aku pergi ke San Francisco untuk mengurusi kantor Runway Fashion Online yang dikelola oleh suami dari sepupu Seth Owen (suami Bianca) yang bernama Zach King.
Namun, aku meminta rekan bisnis ku satu lagi Anita Rogers untuk menggantikanku karena itu hari jadi kami yang ke sepuluh tahun. Wajar saja Anita langsung mengiyakannya dan Bianca mendukung penuh keinginanku.
Aku sudah siap tidak menggunakan Bra dan celana dalam ku di hari itu agar memberikannya akses menuju tubuhku, karena aku akan memberikannya 10thanniversary sexeuphoria(yeah, aku menyebutnya dengan kata sexupheoria!!! Is that even a word?)
Aku melihat Jim membuka bantuan kaki palsu nya (yeah, Jim tidak mempunyai kaki karena pembusukan yang ia alami pasca kecelakaan saat ia masih sekolah, maka harus diamputasi dan aku masih mencintainya walaupun dia mempunyai cacat fisik, karena aku menyukainya apa adanya. That motherfuckers cheating on me!) lalu melihat mulut Valeria menuju milik Jim dan menghisap nya dan menghisap terus menghisap hingga Jim mengerang dan menyebut nama Valeria berkali-kali (FUCK! Aku kesal mengingat kejadian semalam)
Anehnya aku tidak bergerak dan hanya menyaksikan mereka berbuat seperti itu di hadapanku. Karena aku tidak tahu harus bagaimana lagi menggerakkan kakiku.
Tetapi saat Jim mencapai puncak dia menoleh ke arah pintu dan melihat aku yang berdiri seperti patung di depan pintu lalu dia meminta Valeria untuk berhenti dan mereka memisahkan diri dengan wajah memerah dan malu.
Aku tidak menangis (karena prideku tinggi) tetapi aku mengambil kaki palsu milik Jim dan membuangnya dari jendela apartemen (kuharap aku tidak terkena pelanggaran karena membuang benda terpenting para disabilitas, karena aku murni marah dengan satu orang bukan dengan disabilitas yang lain)
"I can explain baby..."
"You still fucking baby me when you got a fucking amazing blowjob from her? Fuck you Jim!" Aku melemparnya beberapa botol lock&lock yang berada tepat di dekatku.
Valeria berteriak-teriak memohon ampun untuk menghentikan ini dan menyelesaikannya dengan cara terbuka.
"I won't listening to your fucking bullshit Valeria! You screwing my fiancé!" Kukira dengan Jim menemui Valeria sebagai psikiatrinya dia akan menghilangkan writer blockyang sudah dia alami beberapa tahun terakhir.
Karena beberapa tahun terakhir Jim stress berat ketika dia menjadi penulis utama salah satu acara televisi terkenal di Amerika, ide ceritanya tiba-tiba buntu dan mengalamiwriter block selama tiga tahun.
Aku yang mengusulkannya bertemu seorang psikiatri untuk membantunya melepaskan penat yang ada pada dirinya, tetapi aku tidak tahu kalau penat yang dia lakukan adalah berhubungan seksual dengan psikiatri tersebut.
"Sudah berapa lama kalian having sex seperti ini?" Mereka hanya terdiam dan tidak menjawab pertanyaanku.
"HOW FUCKING LONG YOU'VE BEEN FUCKING??" Valeria dengan beraninya dan bodohnya mengangkat tiga jari ke atas.
Shit, mereka melakukannya selama tiga tahun, semenjak Jim menemuinya.
Kulihat dada besar Valeria menggantung di udara dan aku membencinya, maka aku menghampiri Valeria dan menekan dadanya hingga dia kesakitan.
"FUCK!!!!! YOU INSANE NATALIE KIM!" Teriak Valeria.
Bukannya Jim membelaku dia mendorongku hingga aku terjatuh dan aku diusir dari apartemen yang kami berdua beli. AKU DIUSIR!
"Get out Nat,please!" Malam itu aku tidak percaya dengan apa yang kudengar. Aku seperti mendapatkan sebuah mimpi buruk.
Aku keluar apartemenku dengan langkah kesal dan marah lalu menelepon Bianca untuk menjemputku di depan Apartemen sambil terisak.
"Bianca, please jemput aku, please...aku membutuhkanmu, please..."
Itulah yang kulakukan semalam. Bianca membawaku ke rumahnya dan kejadian setelah itu hanya seperti bayangan samar di pikiranku. Kini aku ingin menghapus rasa sakitku dengan mandi air dingin sebanyak-banyaknya.
Aku seorang Natalie Kim berusia dua puluh tujuh tahun, di selingkuhi oleh tunanganku, di campakkan dan diusir dari apartemenku sendiri (practically is our apartment, karena atas nama apartemen kami buat berdua) sekarang tidak mempunyai tempat tujuan dan tempat tinggal.
FUCK! I HATE MY LIFE! AND I'M FUCKING HATE JIM LEE AND SERIOUS RELATIONSHIP!
NB:
Eomma : Ibu
Appa : Ayah
Duh laki yah ngeselin gitu kalo selingkuh... 😫😫😫
kalau yang baca Oh, Shit I'm screwed aku kasih spoiler bonus content dimana Zach kerja sekarang di bab ini.
Ditunggu vote dan comment nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST, SKIP THE SHIT (#3 THE SHIT SERIES) [END]
Chick-LitWARNING! 21++ ( Due to some mature scene and content, underage is not allowed to read this story... please be a responsible reader) Natalie Kim, 27 tahun seorang COO Runway Fashion Online. Uang bukanlah masalah baginya. karena dia seorang business...