BLURB & SNEAK PEEK THE SHIT SERIES 4 "HOLY SHIT! WE'RE...PREGNANT"

6.3K 193 4
                                    

As you know, aku udah post cerita the shit series 4 jauh sebelum the shit series 3 tamat. Mohon dukungannya dan cinta nya dari kalian.

cerita ini diambil dari tokoh yang ada di just, skip the shit dan Married with a stranger!

enjoy reading!

enjoy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BLURB

Fransesca Miller, 28 tahun dan semua orang memanggilnya Fe. Ia sering disangka laki-laki karena perawakan tubuhnya yang tampak seperti lelaki namun berparas manis dan cantik. Ia akan jatuh cinta kepada pria maupun wanita. Banyak yang mengira bahwa dirinya adalah lesbian, namun Fe sendiri tidak suka mengkategorikan dirinya. Ia merasa dia bukan Biseksual maupun lesbian dia hanya menyukai manusia secara equal. Ia putus dari mantan kekasihnya karena ia adalah wanita egois yang merasa bosan dengan sebuah hubungan lama. Fe adalah wanita egois yang tidak pernah mau melakukan hubungan serius serta tidak menyukai anak-anak, baginya anak-anak sangatlah berisik dan mengganggu ketenangan hidupnya.

Jessen William Harrison, 33 tahun adalah seorang calon ahli waris sebuah Korporasi terbesar di inggris dan kerabat jauh kerajaan Inggris. Ia merasa muak dengan keluarganya sendiri dan resmi keluar dari daftar nama keluarganya. Hubungan kacau kedua orang tuanya membuatnya ia kabur dari Inggris dan memulai karirnya sebagai Executive Business Planner di Frye Company. Ia merasa tertantang memulai karirnya lagi di Amerika dan merasa puas karena ia sanggup lepas dari nama besarnya serta perusahaan yang selalu mebelakangi namanya Harrison Corporation. Jessen tidak pernah berniat menikah ataupun mempunyai keturunan menurutnya, itu sangat merepotkan dan ia yakin hubungan pernikahan hanya akan berakhir seperti kedua orang tuanya.

Fe tidak ingat kapan Jessen masuk ke apartemennya dan tubuhnya terasa sangat lengket. Mereka terbangun di ranjang yang sama dan saling bertanya-tanya. Tidak lama kemudian mimpi buruk menghampiri mereka, mereka harus menghadapi sebuah masalah yang sangat BESAR. Mereka akan menjadi orang tua dan kemungkinan orang tua terburuk sepanjang masa.

Akankah keduanya dapat menjalani bencana yang menghadapi mereka? Apakah ini musibah atau berkah bagi mereka berdua?

SNEAK PEEK

1

(Francesca Miller)

"Riro! Wait!" Aku mengejar mantan pacarku yang sedang bersikap sangat dramatis kini. Aku hanya memakai bathrope dan sangat kedinginan berlari di tengah musim dingin dan hiruk pikuk kota Manhattan.

"Riro!"

"Fuck you Fe!" Saat Riro menunjukkan jari tengahnya ke arahku dia terjatuh ke dalam lubang sanitasi trotoar Manhattan dan ia berteriak kesakitan. Aku menolongnya namun tanganku di tepis olehnya. Bagaimana bisa mereka tidak menutup lubang sebesar ini?

JUST, SKIP THE SHIT (#3 THE SHIT SERIES) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang