BLURB
Athena Harlow Frye. Berusia dua puluh sembilan tahun dan sudah bercerai dengan mantan suaminya sekitar empat tahun yang lalu.
Kini ia menjadi CEO dari perusahaan yang Ayahnya miliki, Frye Company. Ayahnya menyerahkan sepenuhnya perusahaan tersebut kepada dirinya karena Ayahnya hanya ingin fokus kepada perusahaan penerbit yang Ayahnya punya.
Athena satu-satunya wanita dibawah tiga puluh tahun yang masuk ke dalam daftar wanita sukses di majalah Forbes.
Ia tidak lagi percaya kepada hubungan tetap dan mencari kenikmatan fisik dengan menjadi sugar mommy bagi para pria yang membutuhkan harta miliknya.
Athena juga masih belum bisa melupakan seorang pria asing dengan tubuh bak dewa yunani yang sanggup membuatnya melupakan mantan suaminya yang berengsek tersebut.
Dia bertemu pria itu di malam pernikahan milik sahabatnya hingga empat tahun kemudian ia bertemu dengan Pria itu lagi secara tidak terduga.
Mungkin tidak hanya pria itu saja, beberapa pria lain juga.
yeah, ini kisah hidupnya. Tidak semulus bisnis yang ia jalani tentunya.
SNEAK PEEK
Hari ini pertemuan perceraianku di laksanakan dan aku sama sekali tidak ingin melihat wajahnya lagi. Tidak ingin melihat dirinya lagi dan tidak ingin berhubungan dengannya lagi. Pria itu tampak sombong, sangat sombong. Dia kira setelah pembagian harta yang kami setujui aku akan kehilangan semuanya? Dia pikir aku membutuhkan hartanya yang tidak seberapa?
No, I don't need his money at all.
Aku bisa mendapatkannya sendiri dari kekayaan yang telah kumiliki.
Keguguran yang baru saja kualami juga tidak membuatku mundur begitu saja dalam menjalani hidup ini. Yeah, aku mengandung anak yang belum sempat kutemui selama lima bulan namun karena hubunganku dan soon to be my ex-husband ini tidak baik maka aku mengalami penurunan kesehatan yang luar biasa. Hingga mempengaruhi kehamilanku.
Aku menikah dengannya karena diawal aku hamil. Kemudian aku mengalami keguguran pertamaku karena kandunganku termasuk lemah. Kemudian kami mencobanya lagi dan lagi dan lagi hingga di titik aku mengalami penurunan mental yang luar biasa. Kehamilan ketiga, aku tidak lagi menemui anakku di lenganku dan di pangkuanku melainkan anakku telah mati di dalam kandunganku begitu saja karena mental dan kesehatan tubuhku tidak stabil.
Matthew Banner, sebentar lagi akan di putuskan secara resmi sebagai mantan suamiku dan aku akan bebas dari dirinya.
Aku memberikan V-card milikku kepadanya di malam perayaan pesta yang diadakan di eksekutif bar milik Ayahku di Manhattan. Kemudian aku ditolong oleh dua karyawan Ayahku yang lumayan dekat denganku dan Ayahku. Setelah itu dengan bodohnya aku memaafkannya yang tanpa ijin merebut milikku begitu saja di pesta tersebut. Aku menemuinya lagi dan semenjak itu kami menjadi pasangan panas dari dunia modelling.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST, SKIP THE SHIT (#3 THE SHIT SERIES) [END]
Genç Kız EdebiyatıWARNING! 21++ ( Due to some mature scene and content, underage is not allowed to read this story... please be a responsible reader) Natalie Kim, 27 tahun seorang COO Runway Fashion Online. Uang bukanlah masalah baginya. karena dia seorang business...