21++ (please be a responsible reader)
Spencer Frye
Natalie tampak menggerak-gerakkan kakinya kemudian menggigiti kukunya. Aku dapat melihat keresahan yang ia tampakkan dari sikapnya di pagi ini. Lima hari yang lalu Natalie melamarku ketika kami bercinta (Yeah, I'm still inside of her while she proposed me)
Besoknya aku menghubungi Paul untuk mengadakan conference persnamun Paul panik sendiri.
"Mr Frye! Kumohon jangan mendadak seperti yang kau lakukan ketika mengumumkan Athena kepada khalayak umum! Kau tahu apa yang kuterima? Ratusan telepon dan ribuan e-mail Mr Frye! Bahkan kompetisi penulis berbakat yang selalu kita adakan setiap tahunnya, tidak tersorot satu-pun media! Karena mereka sibuk menyorot putri kecilmu!"
Well,memang itu benar. Maka aku memutuskan menyiapkan semua ini dan memberitahu Harry serta Eommoni (demi kepentingan pernikahan kami aku harus memanggil Miss Ha Na, Eommoni dan Memanggil Mr Kim dengan sebutan Abeoji )
Harry hampir mematahkan hidungku (kukira dia telah get over all of this thing!) ternyata Harry hanya butuh memukulku sekali saja kemudian kakak beradik itu berkalahi sendiri ketika aku ditangani oleh perawat dan Grace hanya menangis karena terharu, karena aku menjadi bagian dari keluarga Kim.
Eommoni, hanya menangis dalam diam kemudian aku meminta maaf padanya tetapi ia tetap menerimaku dan memelukku. Sedangkan Abeoji merangkulku dan mengatakan "I trust you son..." Sebuah kata yang singkat namun mempunyai arti yang dalam, yang harus kubawa seumur hidupku.
Olivier mengucapkan selamat kepada kami berdua dan ia mengatakan ini keputusan yang sangat baik demi mencapai kebahagiaanku sendiri yang telah direnggut oleh Becca selama beberapa tahun yang lalu.
Ketika Athena mendengar bahwa Natalie akan benar-benar menjadi Ibunya, Athena menangis kemudian ia meminta kami untuk memeluknya semalaman dan ia mengatakan akhirnya ia mempunyai Ibu yang benar-benar akan berada di sampingnya.
"Thank you Eomma... thank you!Setiap malam aku meminta bulan dan bintang untuk menjadikanmu Ibuku!"
Kurasa Natalie tidak tahan menahan tangisnya dan ia ikut menangis memeluk Athena kemudian mereka tertidur di karpet ruang televisi dan aku menyelimuti mereka dan bergabung bersama mereka tertidur juga disana.
Now, here I am! Di studio Good Morning America yang kusewa untuk beberapa jam kedepan untuk memberitahukan pernikahan kami serta status Athena.
"Babe..." Bisikku ke telinga Natalie. Natalie tidak berhenti mengggigiti kukunya.
"Babe... calm..." Bisikku lagi.
"I am calm Frye!" Oh, dia sedang kesal dan sedang panik.
Aku tahu ini, jika dia memanggil nama belakangku, berarti dia sedang kesal. Aku berdiri dari dudukku kemudian menarik dengan lembut tangan Natalie.
"Come here..." Kataku pelan.
Natalie mengerenyitkan keningnya kemudian wajahnya seperti bertanya-tanya apa yang akan kulakukan sebetulnya.
"Babe, come..."
"Frye! Lima belas menit lagi acara akan dimulai! Apa yang akan kau lakukan?!"
Kudekatkan wajahku ke wajahnya kemudian kulingkarkan lengan kananku ke pinggang kecilnya dan kuangkat tubuhnya agar berdiri berdekatan denganku.
"The only thing that makes you relax is an orgasm," Bisikku di telinganya, aku bisa melihat Natalie merona. Ia begitu memerah dari wajah, telinga hingga ke lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST, SKIP THE SHIT (#3 THE SHIT SERIES) [END]
Literatura FemininaWARNING! 21++ ( Due to some mature scene and content, underage is not allowed to read this story... please be a responsible reader) Natalie Kim, 27 tahun seorang COO Runway Fashion Online. Uang bukanlah masalah baginya. karena dia seorang business...