Hari Selasa adalah hari pertama seluruh siswa-siswi tahun ajaran baru mendapatkan kelas di Garuda International School.
Aneisha dan Dafa di kelas 10 IPA 1, sementara Ahmad dan Clarissa di kelas 10 IPA 2. Walaupun mereka ga full team di satu kelas, tetapi mereka tetap solid satu sama lain.
🌸🌸🌸
07:00
Teeeeet teeeet
Bel masuk berbunyi, menandakan semua siswa-siswi harus masuk ke kelas masing-masing.
"Sha, sekarang bagian pelajaran apa sih?" Tanya Dafa.
"Belum tau Daf, kan hari ini baru dibagiin jadwal pelajaran nya," Jawab Aneisha.
Tidak lama setelah mereka mengobrol, Bu Rika (walikelas di kelas 10 IPA 1) datang.
"Selamat pagi anak-anak!" ucap Bu Rika.
Dan dijawab secara bersama "Selamat pagi juga bu."
Lalu Bu Rika memperkenalkan dirinya.
"Perkenalkan nama ibu adalah Bu Rika, ibu adalah wali kelas kalian di kelas 10 IPA 1. Ibu kan sudah memperkenalkan diri, nah sekarang kalian memperkenalkan diri bergantian ya," ujar Bu Rika.
Lalu semua siswa memperkenalkan diri masing-masing.
Sekarang pembagian kepengurusan kelas.
"Ibu mau kalian yang ngurus sendiri kepengurusan kelas ini. Dan tidak perlu saling menunjuk-nunjuk," Perintah Bu Rika.
Jawab semua siswa "baik bu!"
Lalu bu Rika menulis daftar nama kepengurusan kelas.
Saat itu suasana kelas menjadi agak gaduh, karena bingung siapa yang akan jadi ketua kelas nantinya.
"Daf, lo aja ya yang jadi ketua kelas nya, please Daf, daripada kelas ini jadi nambah berisik," pinta Aneisha kepada Dafa.
Dafa berfikir sebentar sebelum iya memustuskan untuk jadi ketua kelas.
"Hm, iya udah gue mau jadi ketua kelas disini," Jawab Dafa yang langsung membuat hati Aneisha senang.
Dafa langsung maju untuk menuliskan namanya di daftar kepengurusan kelas.
"Serius lo mau jadi ketua kelas disini?" tanya salah satu siswa.
Lalu bu Rika menanyakan hal yang sama pada Dafa, "Apakah kamu siap jadi ketua kelas disini, nak?"
Dafa menjawab dengan tegas "Iya bu, saya siap!"
"Lalu siapa yang akan menjadi sekretaris nya?" tanya Bu Rika.
Seketika Aneisha mengacungkan tangan nya.
"Saya siap menjadi sekretaris nya bu," ucap Aneisha yang membuat Bu Rika mengangguk dan tersenyum.
🌸🌸🌸
Sementara di kelas 10 IPA 2, semua daftar kepengurusan kelas sudah siap dengan sempurna. Sama hal nya dengan Dafa, Ahmad pun menjadi ketua kelas di kelasnya, dan Clarissa menjadi sekretaris nya."Mad, waktu cepat banget ya berlalu nya, ga kerasa sekarang kita udah SMA," ucap Clarissa.
Ahmad mengangguk dan membalas ucapan Clarissa tadi.
"Iya Cla, perasaan belum lama kita SD, terus SMP, dan sekarang kita udah SMA. Oh ya setelah lulus dari sini, lo mau lanjut kuliah dimana, Cla?" tanya Ahmad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]
Teen FictionHighest rank: #3 in highschoolstory [25-05-2021] #1 in Sherly [28-06-2020] #1 in Ahmad [28-06-2020] #20 in Friendzone [19-02-2020] #1 in wttys2019 [25-12-2019] #1 in Aldo [31-12-2019] BLURB: Jakarta. Tempat ditemukannya banyak sekolah mewah. Seperti...