7. Rahasia Terbongkar

1.2K 929 341
                                    

Setelah kejadian kemarin, kini Clarissa berubah. Ia lebih berani dan tidak takut kepada orang yang menghina dirinya. Sedangkan Careen, ia semakin semena-mena terhadap Clarissa ia ingin merencanakan sesuatu yang lebih jahat dari yang kemarin ia perbuat.

🌸🌸🌸

21:00

Clarissa belum bisa tidur, karena ia masih memikirkan siapa orang yang telah jahat padanya. Ia pun segera memberitahu kepada sahabat-sahabat nya mengenai hal itu di grup chatting nya.

THE GABUT

Clrssaaa
Gengs, kalian udah tau tentang kejadian yang gue alami kemarin kan?

Aneishaa
Iya kita semua udah tau, Cla. Gue ga yakin kalo lo ngelakuin hal itu, gue percaya kok lo ga sebejat itu, Cla.

Ahmadalfrz
Kaya nya kita harus cepet-cepet cari tau deh siapa pelaku nya.

Dafaaltha
Bener banget, Mad. Kalo ga cepet-cepet dicari, tuh orang semakin bejat aja kelakuan nya.

Sherlyy
Ku setuju sekali!

Ahmadalfrz
Oke gini aja, besok kita dateng pagi ke sekolah sekitar jam enam lah. Kita susun rencana nya setelah sampe selolah aja. Nah,kalo rencana nya udh jadi, kita langsung jebak orang nya yang ngejebak lo juga, Cla.

Aneishaa
Pinter juga lo, hehe.

Ahmadalfrz
Makanya jangan ngeremehin gue kalo dalam hal kek gini.

Clrssaaa
Lo itu emang pinter atau cuma pamer kepintaran lu doang sih?

Ahmadalfrz
Yee sue lu-_-

Sherlyy
Kek chattingan berdua aja lo pada.

Clrssaaa
Gpp lah. iya kan mad?

Ahmadalfrz
Gak ah.

Dafaaltha
Yhaaa kasian amat idup lu @clrssaaa

Clrssaaa
Udah ah gua pengen tidur. Bye!

Saat itu juga grup chat itu langsung sepi.

🌸🌸🌸

Hari ini adalah rencana mereka untuk mengetahui siapa sebenarnya pelaku yang telah menjebak Clarissa dua hari yang lalu.

06:00

Di sekolah sudah ada Aneisha dan Sherly. mereka masih menunggu kedatangan Ahmad,Dafa dan Clarissa. Aneisha pun membuka handphone nya untuk menanyakan keberadaan mereka sekarang

THE GABUT

Aneishaa
Woi lu pada kemana sih? Gue sama Sherly udah sampe sekolah nih @Ahmadalfrz @Dafaaltha @clrssaaa

Ahmadalfrz
Sabar mba. Gue sama Dafa baru sampe pertigaan "Cafe Mawar" bentar lagi sampe. Udeh lu tunggu bentar

Clrssaaa
Bentar wey, gue ke minimarket dulu

Aneishaa
Ya elah lama lu

Setelah menunggu kira-kira lima menit, Ahmad, Dafa dan Clarissa pun sampai ke sekoalh dan langsung menemui Aneisha dan Sherly.

"Maaf kan kita yang telah membuat kalian menunggu lama," ucap Dafa dengan nada berpuisi nya.

"Apaan sih, ini bukan waktunya buat baca puisi mas," sahut Aneisha.

"Udah wey, kita harus segera bikin rencana buat si pelaku nih," sahut Ahmad.

"Kok feeling gue Kak Careen yah yg ngelakuin nya?" Ucap Aneisha.

Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang