Tahun ajaran baru tiba, banyak anak yang ingin bisa masuk di sekolah favorit. Salah satunya, Garuda International School. Sekolah yang populer di Jakarta. Yah namanya juga International School, jadi murid-murid disana dari kalangan menengah keatas.
🌸🌸🌸
07:00
Teeeet teeeet
Bel berbunyi, pertanda semua murid akan menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Semua murid sudah berbaris di lapangan untuk mengikuti pembukaan MPLS.
Saat semua sudah baris dengan rapi, Chylla Aneisha Harindita atau panggil aja Aneisha, Ahmad Achnaf Alfarizi panggil aja Ahmad, dan Rahma Andara Clarissa panggil saja Clarissa telat tiga menit untuk mengikuti pembukaan MPLS.
"Aduh Mad, kita telat 3 menit lagi," keluh Aneisha.
Tiba-tiba suara teriakan seorang laki-laki yang memanggil mereka saat di depan gerbang sekolah.
"Woi! kenapa kalian ga ikut baris?"
Mereka terkejut dan langsung menghampiri lelaki yang tadi meneriaki mereka.
"Maaf kak kami te..."
"Telat? baru hari pertama aja udah telat, gimana seterusnya?" bentak kakak kelas itu ngomong sambil sedikit mendorong bahu Clarissa, yang membuatnya terdorong hampir kena pagar.
Lalu kakak kelas yang lain datang, dan langsung menyuruh mereka untuk segera baris.
Saat penyambutan dari Ketua OSIS, Aneisha kaget dan langsung berbisik pada Clarissa.
"Cla, itu bukannya kakel yang tadi marahin kita ya?"
"Iya Sha, ternyata nama kakel itu kak Aldo dan dia ketua OSIS," jawab Clarissa.
Sekarang pembagian kelompok MPLS masing-masing kelompok beranggota lima orang.
Ketika Ahmad, Aneisha, dan Clarissa lagi bingung mencari dua orang lagi untuk bergabung ke kelompok mereka, Ahmad melihat Dafa dan Reynard teman SMP nya dulu.
"Dafa! Reynard! Ayo gabung ke kelompok gue! Ada Aneisha sama Clarissa juga nih!" teriak Ahmad.
Dafa dan Reynard langsung menghampiri Ahmad, Aneisha, dan Clarissa.
"Eh gue ga nyangka bisa satu sekolah lagi sama kalian, bosen tau ga sih?" Ucap Dafa.
Kata-kata Dafa tadi bikin Aneisha menepuk bahu Dafa.
"Sombong amat lu," ujar Aneisha memasang muka sebal.
"Kalian ga berubah ya dari dulu tetep aja suka berantem kek gini," sahut
Clarissa sambil melirik Ahmad.Sebenarnya, Clarissa dan Ahmad udah tau kalo Aneisha suka sama Dafa, hanya karena mereka sahabat yang terlalu baik, jadi mereka tidak memberi tahu ke Dafa kalau Aneisha suka dengannya.
"Mad, kita kebagian di ruang berapa mad?" tanya Reynard sambil melihat gedung-gedung sekolahnya yang mewah.
"Kita di ruang A 205 Rey," jawab Ahmad.
Sesampainya mereka di ruang A 205, mereka langsung masuk dan memilih tempat duduk yang diinginkan.
"Mad, lu sama Dafa duduknya di depan kita ya," ucap Clarissa.
Ahmad pun mengangguk.
🌸🌸🌸
08:00
Anak-anak OSIS pun masuk ke ruang A 205.
"Selamat pagi para murid baru di Garuda International School," ucap Kak Aldo sebagai pembuka materi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]
Teen FictionHighest rank: #3 in highschoolstory [25-05-2021] #1 in Sherly [28-06-2020] #1 in Ahmad [28-06-2020] #20 in Friendzone [19-02-2020] #1 in wttys2019 [25-12-2019] #1 in Aldo [31-12-2019] BLURB: Jakarta. Tempat ditemukannya banyak sekolah mewah. Seperti...