Hari yang cerah dan damai menyambut pagi ini. Aktivitas kembali dimulai. Suara burung berkicauan terdengar dari salah satu rumah murid Garuda International School. Di rumah itu tampak dua siswi berpakaian seragam anak SMA pada umumnya sedang menunggu sarapan datang. Di selingi dengan obrolan dan candaan yang begitu hangat.
"Pah, ayo dong sarapan dulu!" panggil salah satu gadis itu.
Lalu datanglah lelaki yang dipanggil dengan 'papa' tadi. Ia mengenakan kemeja panjang berwarna putih lengkap dengan jas serta dasi berwana hitamnya. Ia duduk disebelah gadis yang memanggilnya tadi. Selang beberapa menit, seorang wanita datang sambil membawa dua buah piring yang berisikan ayam panggang serta sayur kesukaan keluarga mereka.
"Sarapan udah siap nih!" ucapnya seraya menaruh piring-piring itu di meja makan. Ia dibantu pula dengan seorang asisten rumahtangga nya.
"Silahkan sarapan dulu neng, tuan," ucap ART itu dengan ramahnya.
"Makasih ya bi, bibi udah sarapan belum?" Tanya gadis yang satunya lagi.
"Bibi sudah makan neng pas kalian baru bangun tidur. Kalau gitu, bibi permisi dulu ya mau menyiram tanaman," ujarnya dengan sopan.
Mereka pun mengangguk dan tersenyum.
"Pah, pimpin doa sebelum makan dulu ya," ucap seorang wanita yang bernama Laras itu.
Yap, ini adalah rumah dari keluarga Seno Raihansyah. Seorang chef yang bekerja di salah satu restoran bintang lima di kota ini. Kini keluarga mereka kembali utuh dan bahagia lagi, berkat sahabat-sahabat dari salah satu anak nya, yaitu Chylla Aneisha Harindita. Gadis berketurunan Jerman-Indonesia yang lahir di Hamburg, 18 Desember 2004. Seno pun memimpin doa. Kemudian, mereka pun memulai sarapannya.
🌼🌼🌼
Lain hal di rumah Rahma Andara Clarissa. Ia baru terbangun dari tidurnya. Ia lupa bahwa hari ini masih hari sekolah. Ia bergegas menuju kamar mandi untuk mandi beberapa menit lagu bersiap untuk berangkat ke sekolah. Namun saat ia ingin mengendarai motornya, ia menerima sebuah pesan dari nomor yang tak dikenal, pesan itu berisikan:
"Hari ini mungkin hari yang mengejutkan bagi kalian yang mendapat surat undangan khusus dari pihak sekolah. Maka, persiapkan diri kalian sebaik mungkin," -unknown-
Seketika ia terdiam saat membaca pesan asing itu. Lalu, Clarissa pun segera menanyakan kepda geng nya, apakah mereka juga mendapat pesan yang sama dengan apa yang ia terima pagi ini.
The gabut
Gaisss!!
Coba cek pesan masuk di hp kalian sekarang!
Ahmad
Ada apaan dah?
Udah lo ga usah nanya-nanya dulu, cek gc
Aneisha
Eh kenapa gue dapet pesan aneh kek gini ya?
Sherly
Iya weh gue juga
Careen
Kalian pada dapet pesan apaan sih?
@Aneisha Ga tau Sha,
gue udah dapet dua kali
pesan dari orang ga dikenal ini@Careen ini loh kak,
katanya nanti bakal ada
yang dapet undangan gitu. But, gue aja ga tau undangan buatapaDafa
Iya nih gue juga dapet pesan aneh itu
Aldo
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]
Teen FictionHighest rank: #3 in highschoolstory [25-05-2021] #1 in Sherly [28-06-2020] #1 in Ahmad [28-06-2020] #20 in Friendzone [19-02-2020] #1 in wttys2019 [25-12-2019] #1 in Aldo [31-12-2019] BLURB: Jakarta. Tempat ditemukannya banyak sekolah mewah. Seperti...