Hari ini, di GIS akan ada seleksi solo vokal untuk dilombakan ke SMA Satya Negara. Jika anggota solo vokal di GIS ada yang menang, maka ia akan dilombakan kembali ke tingkat Nasional. Di kelas 10 IPA 1 sudah ada tiga orang perwakilan dari ekskul vokal, yaitu Alvira, Clara dan Aneisha.
Dibandingkan teman-teman nya yang lain, Aneisha lah yang paling menantikan hal ini. Ia sangat ingin menjadi peserta solo vokal terbaik dan memenangkan perlombaan nanti, bahkan sampai Nasional. Karena itu adalah salah satu cita-citanya, ya menjadi seorang penyanyi. Selain menyanyi, ia juga suka menulis. Bahkan beberapa sudah pernah dilombakan dan mendapat juara.
🐣🐣🐣
Teeet teeet
Bel masuk berbunyi, semua murid langsung masuk ke kelas masing-masing. Di kelas 10 IPA 1 sekarang pelajaran seni musik dan bu Reta sebagai gurunya.
"Selamat pagi bu!" seru semua murid.
"Selamat pagi juga anak-anak. Oh ya, disini kalau tidak salah ada tiga orang yang akan lomba di SMA Satya Negara yah?" Tanya Bu Reta.
"Iya bu, yang ikut Alvira, Clara dan Aneisha," jawab Nabila.
"Kalian harus menampilkan yang terbaik ya, supaya lolos seleksinya. Dan nanti siang jam 1 seleksi nya akan dimulai. Perlu kalian ketahui, ada tiga kategori penilaian. Yang pertama jelas suara, kedua kepercayaan diri, dan ketiga adalah busana yang sesuai dengan lagu yang akan dinyanyikan. Beberapa hari sebelumnya kalian sudah diberitahu juga kan? ujar Bu Reta.
"Iya Bu, kami sudah menerima infonya kemarin," jawab Aneisha.
"Baiklah kalau begitu, kita lanjutkan pelajaran ini," ujar Bu Reta.
Semua murid pun mengikuti pelajaran semi musik ini dengan sangat antusias.
🐣🐣🐣
Sementara di kelas 10 IPA 2, sedang pelajaran olahraga. Semua murid sudah berada di lapangan. Mereka sedang melakukan pemanasan sebelum berolahraga.
"Pak, sekarang kita mau praktek apa?" tanya Reza kepada Pak Andry.
"Sekarang kita akan praktek permainan bola voli. Untuk itu kalian diharuskan berpasang-pasang, dan harus cewek cowok," ucap Pak Andry.
Semua murid sibuk mencari teman untuk bermain voli secara berpasangan. Namun hal tak terduga terjadi pada Sherly.
"Sher, gua sama lo ya main nya," ujar Ahmad.
"Dih apaan lu Mad, gue kan sama lo main nya," sahut Clarissa.
"Orang gue mau nya sama si Sherly, kok lo yang ribet," ucap Ahmad.
Kegaduhan itu ternyata terdengar oleh pak Andry, ia pun langsung menghampiri Ahmad, Clarissa dan Sherly.
"Ada apa ini ribut-ribut?" Tanya pak Andry.
"Ini pak, si Ahmad dia maksa buat Sherly main voli nya sama dia. Kan biasanya juga saya sama Ahmad, Pak main nya," ucap Clarissa.
"Tapi kan sekarang bebas memilih sendiri teman main nya," ujar Pak Andry.
"Yah Pak masa gitu sih," ucap Clarissa kecewa.
"Memang seperti itu Clarissa. Sudah kamu pilih yang lain teman nya," sahut pak Andry.
"Noh lo sama si Kevin aja. Kasihan dia belom dapet temen main," ucap Ahmad sambil menunjuk kevin.
"Eh gue aja yang sama Kevin. Lo sama Ahmad aja," sahut Sherly yang risih karena meributkan hal sepele ini.
"Nah cakep tuh," ucap Clarissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]
Teen FictionHighest rank: #3 in highschoolstory [25-05-2021] #1 in Sherly [28-06-2020] #1 in Ahmad [28-06-2020] #20 in Friendzone [19-02-2020] #1 in wttys2019 [25-12-2019] #1 in Aldo [31-12-2019] BLURB: Jakarta. Tempat ditemukannya banyak sekolah mewah. Seperti...