Hai Readers!
Jangan lupa klik 🌟 dan komen ya
Selamat membaca!♥️Setelah kejadian Aldo ditolak oleh Clarissa, kini ia sangat berubah. Aldo kadang terlihat emosian, dan sifat jahil yang selama ini dia miliki seketika hilang begitu saja.
Clarissa pun merasakan hal yang berbeda pada diri Aldo. Ketika Clarissa menyapa Aldo, ia malah berbalik badan dan pergi meninggalkan Clarissa.
"Kok kak Aldo jadi gitu yah?,
" batinnya bertanya.Bel masuk berbunyi, Kegiatan belajar mengajar pun segera dimulai. Namun masih ada beberapa murid yang berada di luar kelas. Ya seperti Aldo, kini ia berada di kantin bersama seorang teman nya.
🌸🌸🌸
*Aldo POV on
"Ro, gue mau nanya sama lo," ujar Aldo kepada Varo.
"Nanya apaan?" balas Varo.
"Gimana dan apa yang akan lo lakuin kalo cewe yang lo suka nolak lo?" tanya Aldo.
"Hm, gue ga terlalu mikirin sih, kan lo tau sendiri kalo gue ga perlu ngejar tuh cewe, secara cewe-cewenya yang ngejar sendiri buat dapetin cinta gue," ujar Varo dengan tingat pede nya selangit.
"Menang muka sama tajir doang lo mah. Pinter juga masih pinteran gue," balas Aldo.
"Eh dodol, asal ngomong aja nih anak," ucap Varo.
"Gue nanya serius, apa yang akan lo lakuin kalo cewe yang lo suka nolak lo? atau lo bakal galau seminggu, ga makan dua bulan atau apa kek," ujar Aldo.
"Kalo menurut gue sih, ngapain lo galau ga jelas kek gitu cuma demi seorang cewe yang ga bisa ngasih rasa yang sama ke lo, prinsip gua sih kalo ada cewe nolak gue, ya udah gue bakal pergi dan ga bakal nongol lagi di depan mukanya," ujar Varo.
"Tapi gue bingung sendiri sama masalah gue. Gue suka dan sayang sama adkel disini tapi baru aja dua hari yang lalu gue nembak dia, dan dia nya malah nolak gue," ucap Aldo.
"Udah lah, lo itu cakep, ketos, ketua basket, terus tajir melintir pula," ujar Varo.
"Yuk lah balik ke kelas, gue takut pak Dany dateng duluan dan kita belom balik kelas kan bahaya," ucap Aldo.
"Kuy lah," sahut Varo.
Akhirnya mereka kembali kelas nya yaitu kela 11 IPA 2.
*Aldo POV off
🐣🐣🐣
Kelas 10 IPA 1 sedang melaksanakan mata pelajaran olahraga dan harus menuju lapangan untuk melakukan praktek.
"Baik anak-anak, sekarang kita akan praktek bermain bola basket," ucap pak Andry.
"Baik pak," seru semua murid.
"Bapak akan memilih sesuai daftar di absen, dan tidak ada protes!" Tegas pak Andry.
Pak Andry menyebutkan nama-nama murid kelas 10 IPA 1 berdasarkan absen. Sampai akhirnya ia menyebutkan nama Aneisha dengan Dafa.
"Chylla Aneisha Harindita dengan Dafa Altha Bagaskara," ucap pak Andry.
"Hah demi apa gue pasangan main nya sama Dafa?" Batin Aneisha.
Lalu pak Andry lanjut menyebutkan nama murid sampai absen terakhir.
"Dan yang terakhir yaitu Vianca Alandra dengan Zalina Alisya," ujar Pak Andry.
"Baik semua nama sudah bapak sebutkan, dan sekarang kalian silahkan latihan bermain basket dengan pasangan nya masing-masing," ujar pak Andry.
"Baik pak!" jawab semua murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]
Teen FictionHighest rank: #3 in highschoolstory [25-05-2021] #1 in Sherly [28-06-2020] #1 in Ahmad [28-06-2020] #20 in Friendzone [19-02-2020] #1 in wttys2019 [25-12-2019] #1 in Aldo [31-12-2019] BLURB: Jakarta. Tempat ditemukannya banyak sekolah mewah. Seperti...