13. Famous

994 772 205
                                    

Setelah Aneisha dinyatakan lolos seleksi solo vokal oleh pihak GIS, kini ia lebih dikenal oleh guru-guru bahkan semua angkatan yang ada di GIS.

Salah satu alasan mengapa Aneisha menjadi famous adalah, karena ia satu-satu nya murid yang mendapatkan poin seleksi terbesar yang pernah diadakan di sekolahnya. Bukan hanya itu, karena ia juga memiliki wajah blasteran Jerman-Indonesia yang sangat cantik.

Sebelum Aneisha memasuki gerbang sekolahnya, beberapa murid yang lain menyapanya dengan sangat ramah

🌸🌸🌸

"Hai Aneisha," sapa siswi yang sedang menunggu temannya.

"Hai juga," balas Aneisha.

Aneisha pun segera memasuki lingkungan sekolahnya, namun ada saja beberapa cibiran yang tertuju padanya.

Salah satunya yah dari Celine Alvinsa Keana. Dia sangat tidak suka pada Aneisha kerena dua hal, yaitu Aneisha lolos seleksi solo vokal dan Aneisha menyukai Dafa Altha Bagaskara.

"Eits, ada anak yang baru lolos seleksi udah banyak gaya aja nih. Sok-sok an banyak fans nya lah, sok-sok an suaranya bagus lah, padahal itu semua cuma editan," ujar Celine.

"Maaf yah, kalo anda ingin lolos juga, anda seharusnya berlatih lebih giat lagi. Dan yang terpenting, kalo anda mau memenangkan sesuatu, maka lakukan dengan sportif ga usah pake acara mau ngegagalin usaha orang," sindir Aneisha.

"Maksud lo apa? Lo nyindir gue? Lo itu masih baru kencur!" bentak Celine.

"Ga masalah kalo anda berbicara seperti itu, yang jelas saya tidak seperti anda yang seharusnya juga masih bau kencur, tapi karena ngikutin zaman anda seperti bau cabe!" sahut Aneisha.

"Anjir! Lo semakin berani aja y sama gue, rasakan ini!" Ujar Celine yang tangan nya bersiap untuk menampar Aneisha.

Namun lagi-lagi rencana jahatnya gagal dan ia terciduk oleh bu Thea, guru BK yang dikenal paling killer seantero GIS.

"Celine!" Bentak bu Thea.

Celine kaget, karena ada saja orang yang melihat apa yang akan dilakukannya pada Aneisha. Ia pun segera menurunkan tangan nya yang tadi siap menampar pipi Aneisha.

"Apa yang ingin kamu lakukan kepada dia?" Tanya bu Thea sambil menunjuk Aneisha.

"S..s..saya ga mau ngapa-ngapain dia kok Bu," Ucap Celine yang gugup.

"Kalau kamu tidak ingin berbuat hal jahat padanya, lalu mengapa kamu berbicara dengan nada yang tinggi padanya?" Tanya bu Thea lagi.

"Eng..engga kok Bu," sahut celine.

"Bohong!" cegah seseorang dari belakang mereka.

Mereka segera mellihat siapa orang ada dibelakang mereka. Ternyata dia adalah Aldo.

"Aldo?" tanya Celine yang bingung.

"Kenapa lo kaget? gue dari tadi udah ada dibelakang kalian. Gue sengaja ga ngelerai kalian, kerena gue udah punya ini," ucap Aldo sambil menunjukan video yang direkamnya.

"Apa-apan lo kaya gitu!" bentak Celine.

"Gue sengaja kaya gini, gue mau liat apa lo udah berubah atau sama aja kek kemaren. Dan soal Bu Thea ini, gue ketemu sama Bu Thea pas di parkiran dan gue minta tolong buat nyamperin kalian dan buat nanya ke lo, apa lo mau jujur atau masih tukang ngibul," ujar Aldo.

"Anjing lo! Kenapa lo juga berubah sama kaya Careen, hah? Lo udah terpengaruh sama geng mereka yang sok famous ini!" ujar Celine.

"Celine! Jaga ucapan kamu!" bentak Bu Thea.

Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang