6. Rencana Careen

1.3K 965 335
                                    

Setelah Sherly kembali ke Jakarta dan bisa berkumpul dengan sahabat-sahabat nya lagi, itu adalah hal yang paling berkesan untuk nya. Dan sejak pdkt Clarissa dan kak Aldo berjalan dengan lancar, mereka semua terlihat akrab satu sama lain nya.

Tetapi ada seseorang yang tidak suka dengan semua kebahagian itu, dia ingin menjauhkan Clarissa dengan Kak Aldo. Ya, dia adalah Careen. Siswi cantik yang paling hitz di GIS, tapi attitude nya tidak sama sekali mencerminkan ia murid GIS. Ia bandel, centil, biang kerusuhan pokoknya yang jelek-jelek ada sama dia deh. Sampai akhirnya ia memiliki sebuah rencana.

🌸🌸🌸

07:00

teeet teeet

Bel masuk pun berbunyi, semua murid langsung masuk ke kelas masing-masing. Di kelas 10 IPA 2, terlihat ada yang berbeda. Hari ini Ahmad tidak masuk, karena ia sedang sakit akibat latihan basket kemarin sore.

"Cla, Ahmad ga masuk ya?" tanya Sherly.

"Iya dia ga masuk Sher, kakinya cidera abis latihan basket kemarin sore di rumah nya," jawab Clarissa.

Sherly pun hanya ber-oh mendengar jawaban Clarissa.

Tidak lama kemudian, Bu Diana masuk ke dalam kelas. Dan memberitahukan sebuah informasi untuk anak-anak muridnya

"Anak-anak, dua hari lagi kita akan melaksanakan Pekan Ulangan. Dimana Pekan Ulangan ini menggantikan UTS, tetapi sistemnya sama saja, hanya namanya saja yang berubah. Untuk itu, ibu akan membagikan kartu peserta ujian pada kalian, dsitu sudah tertera di ruang berapa kalian akan ujian nya," Ucap Bu Diana

Mendengar informasi tersebut, seluruh anak IPA 2 terlihat gaduh. Mereka kaget dengan informasi yang diberikan bu Diana tadi.

"Njir mendadak banget sih ngasih info nya," ucap Rico.

"Ya ampun ibu, kalo ujian nya dua hari lagi, kita mau belajar nya gimana Bu? waktu dua hari ga cukup buat mempelajari lima belas mata pelajaran," keluh Chika.

"Sudah-sudah kalian tidak usah mengeluh. Kalau kalian niat belajar nya, pasti kalian bisa mempelajari semua mata pelajaran itu," Sahut Bu Diana dengan tegas.

Lalu Bu Diana melanjutkan kegiatan belajar mengajar sampai jam istirahat tiba.

Sama hal nya di kelas 10 IPA 1. Disana Bu Rika juga menjelaskan info tentang pelaksanaan Pekan Ulangan.

"Anak-anak jangan lupa, ulangan nya menggunakan laptop masing-masing dan tidak ada boleh yang mencontek!" tegas bu Rika.

"Baik Bu!" jawab semua murid.

Teeeet teeeet

Bel istirahat berbunyi. Semua murid langsung berhamburan menju kantin. Aneisha dan Dafa segera menghampiri kelas IPA 2 untuk mengajak Clarissa dan Sherly.

"Cla, Sher ayo kita ke kantin!" ajak Aneisha.

"Ayo!" jawab Sherly dengan semangat.

Sherly menerima ajakan Aneisha untuk ke kantin, tetapi tidak dengan Clarissa. Ia memilih untuk menyelesaikan pr nya yang akan dikumpulkan setelah jam istirahat selesai.

"Sha, kaya nya kalian duluan aja deh ke kantin nya. Soalnya gue masih nyelesain pr Biologi dulu nih. Tapi nanti kalo udah selesai gue langsung nyusul kalian," Ucap Clarissa.

"Hm, ya udah deh kalo gitu. Kita duluan ya Cla," sahut Aneisha.

"Iya."

Hampir semua pr Biologi yang Clarissa kerjakan selesai, tetapi masih ada satu nomor lagi yang ia tidak tahu.

Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang