Hari yang cerah di Garuda International School. Dimana masalah yang sempat terjadi beberapa hari yang lalu akhirnya selesai.
Eits, tapi ini belum ending dari cerita ini yaa:)
Careen Alynka Ayna kini menjadi siswi yang lebih baik, ramah, ceria dari hari-hari sebelumnya. Ya, karena ia sadar bahwa kasih sayang tidak hanya dinyatakan dengan kata-kata saja. melainkan dengan perbuatan yang tulus dari orang-orang yang menyayangi nya.
Kini Careen juga mulai berteman dengan Clarissa dkk. Sebab karena Clarissa dkk sifat buruk yang selama ini ia munculkan, sekarang sudah hilang karena kejadian di hari sebelumnya.
Walaupun teman-teman nya Careen yaitu Alicia dan Celine belum menerima dengan sepenuh hatinya kalau Careen sudah berteman dengan Clarissa dkk.
🌸🌸🌸
07:00
teeet teeet
Bel masuk tiba, pertanda jam pelajaran pertama dan kedua akan dimulai. Semua murid sudah memasuki kelasnya masing-masing. Namun ada yang berbeda di kelas 10 IPA 1, disana Aneisha belum terlihat di kelas nya. Dafa yang merasa khawatir dengan Aneisha segera menanyakan hal tersebut kepada teman dekatnya di kelasnya yaitu Nabila
"Bil, lo liat si Aneisha ga? kok dia belum masuk ke kelas juga yah?" tanya Dafa.
"Gue ga liat Daf, biasaanya kalo dia mau kemana-mana pasti ngomong dulu ke gue, tapi sekarang dia ga bilang apa-apa sama gue. Kan biasanya Aneisha sama lo terus," jawab Nabila.
"Oh kirain lo tau, ya udah deh thanks yah," ujar Dafa.
"Okay," sahut Nabila.
Setelah bertanya kepada Nabila, Dafa pun langsung menelpon Aneisha. Tetapi hasilnya nihil. Telpon tidak diangkat olehnya. Dafa yang sudah sangat khawatir karena Aneisha belum juga masuk kelas, ia pun memutuskan untuk mencari Aneisha langsung.
Dafa menelusuri koridor kelas 10, tapi tidak ada juga. ia pun melanjutkan menuju koridor kelas 11 IPS. Ternyata disanalah Aneisha berada. Dia bersama Celine, teman satu geng nya Careen.
Dafa terus memperhatikan Aneisha dari kejauhan, namun setelah ia melihat perlakuan Celine yang kelewatan, ia pun langsung menghampiri Aneisha.
"Eh kak, ngapain lo?" tanya Dafa kepada Celine.
"Kenapa? lo ga suka?" balas Celine dengan nada sombongnya.
"Iya gue ga suka! kalo lo berani deketin Aneisha apalagi membuat Aneisha tersakiti, lo akan berhadapan sama gue!" bentak Dafa sambil menarik lengan Aneisha menjauhi Celine.
"Liat aja lo anak baru, gue akan buat lo tersiksa dan ga bakal lolos seleksi solo vokal besok!" ucap Celine dalam hatinya sambil tersenyum menyeringai.
Dafa pun langsung mengajak Aneisha menuju kelas nya.
"Sha, lo ngapain sih ngobrol sama Celine tadi?" tanya Dafa.
"Gue sama sekali ga ada niat buat ngobrol sama dia, Daf. Tiba-tiba aja dia muncul pas guae lagi jalan lewat koridor. Terus dia langsung narik tangan gue dan dia bilang gue ga boleh deketin lo lagi," sahut Aneisha.
"Hah? dia ngomong gitu sama lo? kan emang kita ga ada hubungan apa-apa selain sahabatan aja," ujar Dafa.
"Hah? lo cuma anggap gue sahabat doang, Daf?" batin Aneisha sambil tersenyum tipis.
"I..i..iya kita kan ga ada hubungan apa-apa selain sahabat. Gue takut kalo Celine tetep kek gitu dan gagalin buat gue ikut seleksi solo vokal besok," ucap Aneisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]
Teen FictionHighest rank: #3 in highschoolstory [25-05-2021] #1 in Sherly [28-06-2020] #1 in Ahmad [28-06-2020] #20 in Friendzone [19-02-2020] #1 in wttys2019 [25-12-2019] #1 in Aldo [31-12-2019] BLURB: Jakarta. Tempat ditemukannya banyak sekolah mewah. Seperti...