9. Jebakan Aldo

1.1K 865 159
                                    

Setelah menunggu hampir lima belas menit Clarissa diperiksa oleh dokter di UKS, akhirnya dokter yang memeriksa nya pun keluar.

🌸🌸🌸

"Dok, gimana keadaan teman kita?" Tanya Aneisha.

"Kondisi teman kalian baik-baik saja, ia tadi hanya kedinginan dan akhirnya pingsan. Kalau boleh tau kenapa Clarissa ini bisa sampai kedinginan seperti itu? Seragam nya pun sudah basah kuyup," Tanya dokter.

"Sebenernya Clarissa itu tadi di.." ucap Sherly yang dipotong oleh Kak Aldo.

"Di guyur sama teman nya, karena dia lagi ulang tahun dok," sahut Aldo.

Aneisha yang melihat tingkah Aldo pun langsung kebingungan

"Oh lagi ulang tahun, tapi sebaiknya tidak perlu diguyur seperti itu, kan kasihan jadi kedinginan" ucap dokter

"Iya maaf dok," ucap kak Aldo.

"Baiklah kalau gitu, kalian bisa melihat kondisi Clarissa langsung dan kalu ia sudah sadar dari pingsan nya, langsung diganti ya seragam nya biar ga masuk angin," ucap dokter.

"Baik dok," sahut Sherly.

"Saya permisi dulu," ucap dokter yang langsung pergi.

Mereka pun langsung masuk untuk melihat kondisi Clarissa. Muka Clarissa terlihat pucat yang disebabkan karena faktor kedinginan itu.

"Kak, tadi kenapa bohong pas dokter nya nanya?" Tanya Dafa.

"Oh, tadi gue bohong biar tuh dokter ga tau masalah yang sebenernya. Gue ga mau masalah ini sampe nyebar dulu, kalo Clarissa udah siuman kita ngobrolnya pelan-pelan yah, jangan terburu-buru nanti dia pusing," ucap Aldo.

"Oh jadi gitu kak" sahut Ahmad

Tidak lama setelah mereka menunggu, akhirnya Clarissa pun sadar dari pingsan nya. Ia tampak heran mengapa ada di ruang UKS ini.

"Gue ada dimana ini?" ucap Clarissa.

"Clarissa, lo udah siuman?" Tanya Ahmad.

Clarissa pun hanya mengangguk.

"Alhamdulillah akhirnya lo sadar juga," ucap Sherly.

"Lo ada di UKS sekarang," sahut Dafa.

"Kok gue bisa di UKS?" Tanya Clarissa.

"Iya tadi lo pingsan di toilet pas lagi bertengkar sama si Careen. Dan kak Aldo nelpon gue. Dia nyuruh gue, Sherly, Ahmad, sama Dafa buat nolongin lu juga," ucap Aneisha.

"Iya Cla. Pas gue lewat koridor, gue liat ada Alicia sama Celine yang lagi di depan pintu masuk toilet, setelah gue udah di depan pintu masuk toiletnya gue denger suara lo nyebut nama Careen, Gue langsung masuk ke depan pintu toilet nya, dan bener aja gue liat Careen mau nampar lo, cla. Gue langsung Tarik tangan nya si Careen dan pas gue adu bacot sama dia tiba-tiba lo minta tolong dan pingsan, terus si Careen langsung kabur dan gue langsung nelpon Aneisha dkk buat bantu gue nolongin lo," Ucap kak Aldo panjang lebar.

"Oh iya gue baru inget. Gue sampai diguyur sama Careen katanya gue bikin Kak Aldo jadi benci sama dia. Dan pas si Careen ngelepas hijab gue, gue langsung dorong dia sampe jatoh dan dia bangun lagi buat nampar gue," ucap Clarissa.

"Bener-bener sialan tuh anak!" sahut Kak Aldo.

"Kita harus laporin ini ke pihak sekolah kak, ini namanya udah masuk kategori bullying," sahut Ahmad.

"Kalo kita mau ngelaporin ini, apa kita punya bukti yang cukup kuat buat ngeyakinin bahwa Careen lah pelakunya?" Tanya Dafa.

"Gue ada bukti nya!" ucap kak Aldo.

Best Friend(zone) [SUDAH TERBIT:GENTE BOOKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang