"Pagi ayah!"ucap Fira seraya duduk disamping ayahnya yang sudah duduk dikursi meja makan dengan beberapa makanan yang tersaji dihadapannya
"Pagi sayang, semangat banget sih anak ayah?"tanya Dion-ayah Fira seraya tersenyum lembut kearah Fira.
"Iya dong yah, aku kan mau lamar kerja"jawab Fira dengan senyum mengembang
"Oh iya, hari ini ya? Semangat ya sayang, semoga berhasil"
"Aamiin yah. Ayah udah minum obatnya belum? Nanti sakitnya kambuh loh"
"Udah kok tadi baru aja. Kalo gitu kamu sarapan dulu gih, nanti baru berangkat"
"Iya yah"
Fira memulai sarapannya, sedangkan Dion hanya memperhatikan dengan senyum haru nya karena anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang baik, berbakti, dan juga solehah, walaupun tanpa kehadiran sosok ibu disampingnya.
Setelah selesai sarapan, Fira segera membereskan meja makan dan mencuci piringnya.
"Fira berangkat ya yah, takut telat"ucap Fira meraih tasnya dan juga map yang berisi berkas berkas untuk melamar kerja.
"Iya kamu hati hati, semoga dilancarkan segala urusannya, dan bisa diterima ditempat kamu melamar kerja nanti"
"Aamiin, Fira berangkat dulu yah, Assalamualaikum"ucap Fira seraya mencium punggung tangan ayahnya dan keluar dari rumahnya.
"Bismillah ya allah, semoga engkau melancarkan segala urusan hamba, semoga hamba bisa mendapatkan pekerjaan yang halal dan berkah ya allah, aamiin"doa Fira di lanjutkan dengan doa hendak bepergian agar selalu mendapatkan berkah dan bernilai ibadah
Bismillaahi tawakkaltu 'alallooh laa hawlaa walaa quwwata illaa bilaahi
Artinya : Dengan menyebut nama Allah aku bertawakal kepada Allah, tiada daya kekuatan melainkan dengan Allah.
Setelah itu, Fira berjalan menuju motornya yang sudah terpakir cantik dihalaman rumahnya. Ia menaiki motornya lalu mengenakan helm agar aman saat berkendara.
Subhaanalladzii sakkhara lanaa hadza wama kunna lahu muqriniin wa-inna ilaa rabbina lamunqalibuun.
Artinya : Maha suci Allah yang telah menundukkan untuk kami (kendaraan) ini. padahal sebelumnya kami tidak mampu untuk menguasainya, dan hanya kepada-Mu lah kami akan kembali.
Sebelum menjalankan sepeda motornya, Fira terlebih dahulu membaca doa agar selamat dalam berkendara sampai tujuan, setelah itu, ia segera melajukan motornya melewati jalanan yang cukup ramai karena sudah masuk jam berangkat kerja.
****
Fira memarkirkan sepeda motornya diparkiran sebuah perusahaan. Setelah memarkirkan sepeda motornya, Fira segera turun dan merapikan jilbabnya yang sedikit berantakan.
Saat hendak berjalan meninggalkan parkiran, gadis berumur 24 tahun itu tanpa sengaja bertabrakan dengan seseorang sehingga mengakibatkan ia mundur beberapa langkah dan map yang ia bawa pun terjatuh.
"Eh maaf mbak, maaf banget saya gak sengaja"ucap Fira seraya mengambil map nya yang jatuh lalu berdiri kembali dan mendongak menatap orang yang telah bertabrakan dengannya.
Dan betapa terkejutnya dia, melihat dua sejoli dihadapannya, seorang wanita berpakaian sexy dengan tubuh tinggi langsing bak model terkenal, dan juga seorang pria tampan, memakai pakaian formal ala atasan dengan wajah datar, tengah menatapnya tajam.
"Kak Rafel?"tanya Fira memandang pria berwajah datar dihadapannya
"Sayang, kamu kenal sama dia?"tanya wanita disampingnya dengan nada manja dan dengan dahinya yang menyerjit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife #3✔
Historia CortaSEQUEL MY HUBBY Masih ingat sama anak sulungnya abi Nathan sama umi Syifa? Ya, Rafelino Gibran Arrafka. Cucu pertama dari tuan dan nyonya besar Arrafka yaitu Fathan dan Rasya Arrafka. Yang memiliki perusahaan Arrafka Group yang cabangnya telah meleb...