Assalamualaikum guys😊
Maaf ya ini bukan update.
Aku cuma mau ngucapin sedikit permintaan maaf sebelum tahun berganti menjadi 2019
Aku mau minta maaf sama kalian, jika selama ini, aku banyak salah, baik perilaku maupun perkataan.
Aku juga mau minta maaf jika selama jadi penulis aku masih banyak kekurangan, banyak kesalahan, baik bahasa, cerita, maupun yang lainnya, banyak typo, kurang jelas aku minta maaf yang sebesar besarnya.
Semoga ditahun depan dan tahun tahun selanjutnya, aku bisa menjadi penulis yang lebih baik, yang mampu menghasilkan cerita yang lebih menarik dan pastinya yang lebih bermanfaat.
Dan aku juga mau mengucapkan banyak banyak terima kasih sama kalian semua yang udah setia baca cerita aku dan selalu kasih jejak disetiap part nya. Aku juga berterima kasih kepada semua yang sudah support aku, semangatin aku, dan yang udah mau kasih informasinya yang pastinya membantu aku dalam proses penulisan cerita aku.
Makasih yang udah kasih aku dukungan selama ini, kasih sran dan juga kritikan kalian membuat aku lebih semangat dalam menulis, dan bisa memperbaiki penulisan aku yang kadang masih banyak salah dari saran dan juga kritik dari kalian.
Sekali lagi, untuk semuanya terima kasih dan mohon maaf yang sebesar besarnya, semoga kalian bisa memaafkan aku dengan ikhlas😊
Aku mau tulis beberapa harapan aku di tahun depan, dan juga tahun tahun berikutnya. Kalo ada yang ikhlas mohon mengaminkan doa aku😊 tapi kalo gak ikhlas gak usah.
1. Semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, bisa berbakti kepada kedua orang tua, agama, bangsa, dan negara.
2. Menjadi penulis yang mampu menghadirkan cerita yang lebih menarik dan pastinya mendidik
3. Bisa menulis lebih banyak cerita lagi, dan pastinya bisa menghibur para readers
4. Cepet dapet pekerjaan, biar bisa bantu perekonomian keluarga
5. Cepet dapet jodoh😅(kalo yang ini bonus) aku masih muda, jadi belum terlalu ngebet banget😂
Semoga ada yang dengan tulus mengaminkan doa aku, aamiin
Kalo harapan kalian apa guys? Coba isi di kolom komentar, siapa tau banyak yang mengaminkan doa kalian, supaya diijabah oleh Allah SWT.
Oke guys sekian dulu ya guys
Semoga kita bisa menjadi orang yang lebih baik di tahun depan dan juga tahun tahun berikutnya. Aamiin🙏
Wassalamualaikum guys
Purwokerto, 31 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife #3✔
Storie breviSEQUEL MY HUBBY Masih ingat sama anak sulungnya abi Nathan sama umi Syifa? Ya, Rafelino Gibran Arrafka. Cucu pertama dari tuan dan nyonya besar Arrafka yaitu Fathan dan Rasya Arrafka. Yang memiliki perusahaan Arrafka Group yang cabangnya telah meleb...