Acara terus berlanjut hingga malam hari. Banyak tamu yang berdatangan, dan ada juga yang mulai meninggalkan acara karena sudah larut malam, hampir tengah malam.
Rafel berbisik pada istrinya yang terlihat lemas.
"Kamu kenapa?"bisik Rafel ditelinga Fira sambil sebelah tangannya menggenggam tangan Fira.
Fira menoleh kearah suaminya, dengan senyum tipis diwajahnya.
"Aku gak apapa kok"lirih Fira
"Kamu capek? Kamu duduk aja, gak apapa"
"Gak usah mas, aku masih kuat kok"jawab Fira
"Beneran?"tanya Rafel memastikan
"Iya"
Tiba tiba Rafel mengambil mikrophone yang tadi ia letakkan diatas kursi pelaminan miliknya, lalu menarik tangan Fira sehingga mereka berada di tengah panggung bagian depan. Lalu Rafel dengan tangan yang masih menggenggam tangan Fira, dan satu lagi memegang mik, memberi kode pada group band yang sudah siap dengan posisi masing masing.
Perlahan mereka memainkan alat musiknya, membentuk sebuah syair yang indah, dan diikuti oleh suara Rafel yang terdengar sangat merdu.
hari yang ku nanti telah datang
hari yang tak akan tergantikan
ku melangkah bersamamu
dalam ikatan suciRafel menyanyikan lagu milik Sammy Simorangkir itu yang berjudul Tulang Rusukku, dengan suara yang membuat Fira maupun tamu yang lain menjadi terpaku mendengar suaranya yang amat merdu.
kau tulang rusuk yang ku nantikan
keindahan yang tak terlukiskan
ku bangga menikahimu
jadikan engkau istrikuRafel terus menyanyikan lagu itu dengan mata yang selalu tertuju pada mata istrinya, tangannya pun tak pernah ia lepaskan untuk selalu menggenggam tangan Fira, begitupun senyumnya yang tidak pernah pudar dari bibirnya, yang kini sudah kembali terlihat merah, karena sudah tidak lagi merokok, yang dulu sempat mengakibatkan bibirnya kehitaman.
kau jawaban Tuhan dalam setiap doaku
kau jawaban Tuhan yang menjadi nyata
ku kan menjagamu
sampai nafasku berhentiku akan setia selalu di sisimu
sampai maut memisahkan cinta kita
kau takkan terganti
selamanya kau di hatikau tulang rusuk yang ku nantikan
keindahan yang tak terlukiskan
ku bangga menikahimu
jadikan engkau istrikukau jawaban Tuhan dalam setiap doaku
kau jawaban Tuhan yang menjadi nyata
ku kan menjagamu
sampai nafasku berhentiku akan setia selalu di sisimu
sampai maut memisahkan cinta kita
kau takkan terganti
selamanya kau di hati
selamanya kau di hatiRafel terus menyanyikannya hingga lagu itu selesai, ia tersenyum dan mengecup punggung tangan Fira sambil matanya masih menatap wajah sang istri yang juga menampilkan senyum bahagianya.
Suara tepuk tangan riuh kembali terdengar dari tamu undangan.
"Mau lagi?"tanya Rafel pada istrinya
"Apa?"tanya Fira bingung
"Mau dinyanyiin lagi?"tanya Rafel lagi
"Gak......"
"Oke aku nyanyiin lagi ya"potong Rafel sebelum Fira menyelesaikan ucapannya.
Lagi lagi Rafel memberi kode agar group band kembali memainkan alat musiknya.
Setiap manusia punya rasa cinta,
yang mesti dijaga kesuciaanya
namun ada kala insan tak berdaya,
saat dusta mampir bertahta
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife #3✔
Kısa HikayeSEQUEL MY HUBBY Masih ingat sama anak sulungnya abi Nathan sama umi Syifa? Ya, Rafelino Gibran Arrafka. Cucu pertama dari tuan dan nyonya besar Arrafka yaitu Fathan dan Rasya Arrafka. Yang memiliki perusahaan Arrafka Group yang cabangnya telah meleb...