Gadis yang selalu mengejar. Semakin aku mengejar dia, dia ikut berlari dariku. Hanya rasa lelah dan sakit yang kudapatkan.
Namun, ada saatnya seseorang berhenti berjuang, karena perjuangannya tidak dihargai.
Tapi aku akan berhenti jika hati ini memilih untuk pergi.
Sakit hati yang senantiasa aku dapatkan.
Luka yang bertambah setiap harinya.
Jika ada kata selain berjuang di kamusku maka aku akan berhenti, namun sayangnya aku lupa menulis "berhenti"
Aku cinta dia, dia cinta yang lainnya.
Aku menginginkan nya, dia tak menginginkan ku.
Aku suka dia, dia tak suka aku.
Rasa sayang yang kelama-lamaan berubah menjadi cinta dan takut adanya kehilangan.
Dan ketika perjuanganku tak dihargai, maka disitulah aku akan pergi.
-Bintang arisqia Rosalin (ocha)
***
Disebuah pertandingan basket, Ocha gadis itu selalu berteriak memberikan semangat untuk tim sekolahnya. tidak tapi khusus untuk salah satu orang yang sedang bertanding disana. Aditya Putra Mahesa kakak kelas yang Ocha kagumi dalam diam.
"Pulang yok, udah selesai," ajak Alisha teman dari seorang Ocha.
"Kasih minum lah, bentar ngapa," kata Ocha yang berniat memberikan minum untuk Adit, namun langkahnya terhenti saat ada seorang gadis yang lebih dulu memberikan minuman kepada Adit.
"Mundur, mending kita makan terus pulang," ajak Alisha. Dengan lesu Ocha mengikuti Alisha untuk pulang.
"Al, gimana ya. Kok cenat-cenut sih nih hati," kata Ocha yang mendapat kekehan dari Alisha.
"Bahasa lo kaya apa aja dah," kata Alisha dengan kekehannya, bermaksud untuk menghibur Ocha.
"Bener dah suer," kata Ocha.
"Mundur aja, ada yang perjuangin lo tapi lo gak sadar aja," kata Alisha membuat alis Ocha mengkerut.
"Siapa?" tanya Ocha penasaran.
"Ada deh, nanti juga lo tahu," kata Alisha dan membuat Ocha terdiam.
"Cha, ada masanya lo bakal dicintai dan balik dicintai. Tapi ada masanya juga lo mencintai tanpa balik dicintai, kalo kaya gitu ada dua pilihan bertahan tapi lo kesiksa atau mungkin pergi merelakan tapi lo akan mendapatkan orang yang jauh lebih baik dari dia," kata Alisha.
"Kalo ada yang mencintai lo tapi lo malah cinta sama cowok lain dan yang lo cinta gak cinta sama lo itu namanya lo kena hukum alam. Menyia-nyiakan orang yang cinta sama lo tapi lo cinta sama orang lain dan parahnya lagi dia gak cinta sama lo,"
Ocha terdiam, benar juga apa yang dikatakan oleh Alisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Love (selesai)
Teen FictionPeringkat cerita : Rank 1 in Menyerah Ditempat yang sepi, gadis itu menangis meluapkan segala pedih yang tersimpan. Menyakitkan jika harus mengingat betapa kejam dunia mempermainkannya seakan dunia tak memperbolehkannya untuk bahagia. Bintang Arisq...