“Ya! Apa yang kau lakukan?!”
Teriakan itu berasal dari luar pintu toilet yang berhasil didobrak Jungkook, membuat Jungkook dan Lisa sontak menoleh ke arah suara. Kedua matanya melebar melihat siapa yang berteriak, ada dua wanita yang sudah berumur, menatap mereka berdua dengan kening berkerut dan juga disampingnya menatap Jungkook tajam.
Jungkook sendiri menelan ludah, menyadari jika mereka berdua bisa salah paham karena posisinya dan Lisa yang cukup dekat. Jungkook segera menjauhkan tubuhnya dari Lisa, membenarkan posisinya sehingga menghadap kedua wanita itu dan berdiri disamping Lisa.
“K-Kau kan pria, untuk apa kau berada di toilet wanita? Apa yang ingin kau lakukan kepada gadis itu?” tanya salah satu wanita itu dengan tatapan sengit.
Mata Jungkook melebar. “Semua tidak seperti yang kau pikirkan, Ahjumma, tolong dengarkan dulu penjelasanku,” ucapnya langsung.
“Kau diam! Kau hendak menjahati gadis ini? Dari wajahmu saja, aku sudah tahu,” ucap wanita itu lagi.
Jungkook otomatis menyentuh wajahnya. “A-Apakah wajahku terlihat seperti penjahat? Wajah tampan ini?” tanyanya serata mengelus wajahnya.
“Kau diam! Apanya yang tampan? Lee Min-ho jauh lebih tampan darimu!”
Jungkook terdiam mendengarnya, keningnya berkerut. Tampaknya memang aktor Lee Min-ho ini sangat terkenal, sampai-sampai wanita ini juga mengetahui dan menjadi penggemarnya. Lisa sendiri hanya menahan tawa mendengarnya karena idolanya ternyata juga disebutkan oleh wanita ini.
“Wajahku juga tak kalah tampan, Ahjumma,” seru Jungkook tak mau kalah.
“Jangan membuatku muntah,” sarkas wanita itu sontak membuat Lisa tertawa kecil dan Jungkook melebarkan mata.
“Hm, kau ular bermuka dua.” Teman wanita itu kembali menyeletuk.
“Ahjumma, wajahku sangat mulus, tidak terlihat seperti ular!” protes Jungkook.
“Kau memang berisik ya!” Wanita itu mendadak menjewer salah satu telinga Jungkook membuat Jungkook sontak meringis kesakitan. “Kau itu harus kuberi pelajaran!”
“Ahjumma, tolong lepaskan. Ini sakit, Ahjumma!” Jungkook memohon kala sakitnya semakin menggila karena tampaknya wanita ini menjewernya dengan penuh dendam.
“Ahjumma.” Lisa yang kasihan akhirnya angkat bicara. ”Jangan menjewernya lagi, dia tidak salah, kalian berdua salah paham,” sambung Lisa sembari dengan lembut dan sopan melepaskan tangan wanita itu dari telinga Jungkook, menarik Jungkook ke belakangnya membuat kedua wanita itu sontak mengerutkan kening.
“Kenapa kau melindunginya? Ah, apakah kau diancam?” Salah satu wanita itu memberikan opininya.
“Jangan takut, kami akan menelpon polisi.” Temannya memberikan opini selanjutnya.
“Tidak, bukan seperti itu, Ahjumma. Dia tidak melalukan apapun kepadaku, tapi dia mau menolongku,” ucapnya membuat keduanya mengerutkan kening tak mengerti.
“Maksudmu?” tanya salah satu wanita itu karena bingung.
“Aku akan menjelaskannya.”
Lisa segera menceritakan semuanya kepada kedua wanita itu. Mulai dari dirinya yang tidak sengaja terkunci dan terjebak didalam sana, sampai akhirnya Jungkook mendengar teriakannya dan menolongnya. Kemudian kedua wanita itu datang dan salah paham. Kedua wanita itu mengangguk mengerti, mereka menjadi merasa bersalah karena salah menuduh pria itu.
Jungkook sendiri hanya memutar bola mata malas, merutuk dalam hati seraya merapikan rambutnya.
“Maafkan kami ya, kamu salah menuduh, kami salah paham.” Salah satu wanita itu meminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do I Love You? [LK] ✔
RomanceLalisa Manoban yang biasa dipanggil Lisa, terpaksa harus menikahi pria yang sangat menyebalkan baginya bernama Jeon Jungkook yang biasa dipanggil Jungkook. Jungkook juga terpaksa menikahinya. Keduanya terpaksa menikah karena perjodohan yang dilakuka...