하나

4.1K 244 0
                                    

★In Demon's Castle★

Saat ini Taehyung menyuruh para Demon untuk berkumpul di ruang tengah Demon's Castle. Ia bilang ada hal penting yang akan ia bicarakan. Hal itu juga terjadi di Vampire's Castle, Werewolf's Castle, Siren's Castle, dan Fairy's Castle. Itu pun membahas hal yang sama.

||Flashback On||
Sebelumnya Taehyung, Yoongi, Minhyun, Umji, dan Eunha mengadakan sebuah pertemuan di Castle inti untuk membahas suatu hal yang ingin dibicarakan Taehyung.
"Jadi, apa yang ingin dibahas? Langsung ke inti saja." -Eunha.
"Aku ingin para makhluk immortal kembali menjadi satu, ini karena keberadaan kita yang hampir punah. Setidaknya dengan ini para makhluk immortal bisa saling menjaga dan melindugi satu sama lain." -Taehyung.
"HAH?!?!"
Semua yang ada disana terkejut dengan ucapan Taehyung.
Mereka pikir pertemuan ini akan membahas pencarian batu Ruby atau tentang penguasaan dunia. Yang dikatakan Taehyung itu diluar dugaan mereka.
"Aku tidak setuju." -Yoongi.
"Wae?" -Taehyung.
"Bagaimana jika yang terjadi malah perselisihan?" -Yoongi.
Sebenarnya bukan itu alasan Yoongi. Dia hanya tidak bisa bila harus akrab dengan klan lain.
"Apa yang dikatakannya ada benarnya. Toh, kita juga belum sepenuhnya akrab." -Minhyun.
"Tapi setidaknya kita meyakinkan dan minta pendapat yang lain dulu dan kita bisa berusaha menjadi akrab satu sama lain." -Eunha.
"Aku setuju dengan Eunha eonnie." -Umji.
"Baiklah. Kita gunakan pendapat Eunha." -Taehyung.
"Ne." -All.
'Ck' decak Yoongi yang sempat didengar Taehyung.

||Flashback Off||

★Demon's Castle★

"Jadi, maksudmu kau meminta pendapat kami akan hal itu Tae? Begitukah?" -Hoseok.
"Hm. Begitulah." -Taehyung.

★Werewolf's Castle★

"Bagaimana jika ada yang tidak setuju?" -Lisa.
"Mungkin akan kita paksa." -Minhyun.

★Vampire's Castle★


"Bagaimana jika yang terjadi malah pertengkaran atau perselisihan?" -Taeyong.
"Itu yang ku khawatirkan dan itulah kenapa aku tidak menyetujuinya dari awal." -Yoongi.

★Fairy's Castle★

"Apa yang akan dilakukan jika ada yang berkhianat." -Yuju.
"Jangan berfikir negatif sebelum terjadi. Itu tidak baik. Tapi jika itu terjadi maka akan menjadi sebuah masalah." -Eunha.

★Siren's Castle★

"Dan apabila semua setuju maka bagaimana kita akan tinggal?" -Rosé.
"Kita akan tetap tinggal di Castle masing-masing. Namun jika ada masalah yang perlu dibahas, maka kita akan pergi ke Castle inti." -Umji.


Begitulah kira-kira isi perbincangan di tiap Castle. Banyak pertanyaan yang dilontarkan. Dan untungnya masing-masing pemimpin mampu menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan itu.

-Keesokan harinya-

★Di Castle inti★

Seluruh pemimpin maupun anggota dari setiap klan immortal sekarang sedang berkumpul di mansion inti untuk dimintai pendapat.

"Jadi semuanya, bagaimana pendapat kalian? Kalian bebas bertanya, berpendapat, dan memberi saran satu sama lain. Dan jika ada yang tidak setuju, bicaralah!" -Taehyung.

----------○O○----------

TBC

VOMENT!!

○Mystery In The Past○ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang