"Woozi-ya. Bantu Namjoon." -Yoongi.
"Ne" -Woozi.
"Yaudah. Gua ke kamar dulu." -Yoongi.
Yoongi pergi dari ruang kerja menuju kamarnya untuk tidur.----------○O○----------
"Ternyata bener, hujannya deres banget." -Taeyong.
"Udaranya juga dingin." -Hoshi."Kalian mau ke kamar sekarang? Di sini pengatur suhu ruangannya lagi rusak, tapi mungkin kalo di kamar udah hangat." -Jungkook.
"Yaudah lah." -Hoshi.
"Yaudah, ayo beresin ini semua dulu. Kalo udah, nanti gua tunjukin kamar kalian. Satu kamar dua-tiga orang gapapa kan?" -Jungkook.
"Gapapa." -All.
"Yaudah. Ayo." -Jungkook.
Mereka ber-enam mulai membereskan ruang tamu. Menaruh kembali barang-barang ke tempat semula, dan membuang sampah-sampah pada tempatnya."Apa kalian mau membersihkan diri dulu?" -Jungkook.
"Boleh juga." -Jaehyun.
"Oke. Nanti ada kamar mandi di masing-masing kamar kalian. Kalian bisa gantian kan? Nanti gua anter baju gantinya." -Jungkook.
"Ne." -All.
"Yaudah. Sekarang gua tunjukin dulu di mana kamar kalian." -Jungkook.Jungkook berjalan di depan, sedangkan yang lainnya mengekor di belakang.
Mereka berhenti di salah satu pintu lalu membukanya.
"Daniel-ah, Minhyun-ah. Ini kamar kalian berdua." -Jungkook.
Lalu mereka masuk, menelusuri kamar yang akan ditempati Daniel dan Minhyun.Di kamar itu terdapat satu sofa berukuran sedang, satu ranjang kasur berukuran besar dengan dua bantal dan satu selimut tebal, satu meja nakas di samping kanan ranjang, satu lemari pakaian berukuran sedang, dan sebuah rak susun di sebelah kirinya. Ada satu kamar mandi yang ada di kamar itu.
"Woah... Ini kamar tamu atau apa?" -Daniel.
"Semua kamar sama aja kok, gak ada yang diistimewakan sama Appa. Appa dekor hampir semua kamar kayak gini, kurang lebih. Kalo mau nambahin dekorasi atau barang-barang lain juga gapapa, tapi beli sendiri." -Jungkook.
"Wah.. Berarti kamar kita bertiga nanti juga gak jauh beda dari ini?" -Taeyong.
Jungkook mengangguk.
Semuanya hanya berujar 'oh' dengan kagum."Yaudah. Kalian berdua gua tinggal ya. Taruh aja tas kalian di sofa. Dan itu kamar mandinya, di situ udah lengkap kok." -Jungkook.
"Ne. Gomawo, Jungkook-ah." -Daniel & Minhyun.Kemudian Jungkook, Jaehyun, Taeyong, dan Hoshi keluar dari kamar Daniel dan Minhyun, Jungkook menutup pintu kamar mereka.
"Ayo, kamar kalian ada di dua pintu dari sini." -Jungkook.
Mereka bertiga mengikuti Jungkook di belakang.Jungkook membuka pintu kamar yang akan digunakan oleh ketiga temannya itu.
Memang benar tidak beda jauh dengan kamar Daniel dan Minhyun. Hanya saja disana tidak ada rak susun di kamar itu. Sebagai gantinya, ada satu meja bewarna putih dengan satu komputer di atasnya."Kalian juga sama, taruh aja tas kalian di sofa. Itu ada komputer, kalian bisa pake itu. Dan kamar mandinya ada di sebelah sana. Gantian aja." -Jungkook.
"Ne, Kook-ah.. Gomawo." -Jaehyun, Taeyong, & Hoshi.
"Gua tinggal dulu, nanti gua ke sini lagi bawain baju ganti buat kalian." -Jungkook.
"Ne.." -Jaehyun, Taeyong, & Hoshi.Jungkook keluar dari kamar mereka dan menutup pintunya. Dia pergi ke kamarnya untuk mengambil beberapa setel pakaian untuk digunakan kelima temannya.
Tak lama, Jungkook sudah memilih lima setel pakaian untuk masing-masing temannya. Tak lupa ia juga membawakan bantal tambahan untuk kamar Jaehyun. Ia pun kembali ke kamar Daniel."Lo udah selesai bersihin diri, Hyun-ah?" -Jungkook.
"Belum. Daniel belum keluar kok." -Minhyun.
"Ouh.. Oh ya, yang kiri ini baju ganti buat lo dan yang kanan ini baju ganti buat Daniel. Gua yakin ini pas buat kalian. Jangan kebalik." -Jungkook.
Jungkook meletakkan baju ganti mereka di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
○Mystery In The Past○ ✅
خيال (فانتازيا)Status : COMPLETE CAST : - BlackPink (Jisoo, Rose, Jennie, Lisa) - BTS (Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, Taehyung, Jungkook) - GFriend (SinB, Eunha, Umji, Yuju) - NCT (Taeyong, Jaehyun) - Seventeen (Woozi, Hoshi, Mingyu) - Wanna One (D...