"HYUNG!!"
"AWAS!"
Ckiittt!!!
BRAK!!----------○O○----------
<The Last Member>
"Sial. Itu Jisoo noona, hyung!" -Woozi.
Woozi turun dari mobil lebih dulu dengan tergesa, baru lah disusul oleh Namjoon.Kemudian dari mobil lain, keluarlah Jennie, kemudian Taehyung, Yoongi, terakhir Mingyu. Mingyu shock karena kecelakaan tadi. Tapi lainnya shock karena tau siapa yang mereka celakai.
Kalian mau tau apa yang terjadi? Karena mobil Namjoon dan mobil Yoongi datang dari arah berlawanan, dan Jisoo ada di tengah-tengahnya, jadi Jisoo bahkan terbentur bahkan terserempet salah satu mobil. Tepatnya oleh mobil Namjoon. Namjoon langsung menghentikan mobilnya, begitu juga dengan Yoongi.
Mereka semua mendekat pada Jisoo yang terbaring di tengah jalan. Bahkan orang-orang yang lewat juga mendekat pada mereka dan bbetanya-tanya apa yang terjadi.
Woozi menunjuk Yoongi.
"Hyu-" -Woozi.
"Ekhm!" -Namjoon.
"Spp-" -Woozi.
Hampir saja. Woozi menggigit bibirnya sendiri karena hampir kelepasan."Noona ini, baik-baik aja kan?" -Mingyu.
Mingyu khawatir, bukan, bukan begitu. Maksudnya, siapa yang tidak khawatir setelah terlibat kecelakaan?
"Dia gak papa. Dia cuma perlu dibawa ke rumah sakit." -Yoongi."Maafkan kami tuan." -Taehyung.
"Ah, iya. Itu kecelakaan. Siapa yang tau bakalan ada kejadian gini, kan?" -Namjoon.
Mereka berbicara dan bersikap satu sama lain layaknya orang asing."Eonnie ini harus segera dibawa ke rumah sakit." -Jmobiln
Yoongi memberi kode pada Namjoon lewat mata agar Namjoon yang membawa Jisoo pergi.
"Biar saya aja yang bawa dia ke rumah sakit." -Namjoon.
"Tapi kami juga-" -Yoongi.
"Tidak apa-apa. Saya lihat sepertinya kalian ada keperluan. Jadi biar saya aja yang ke rumah sakit." -Namjoon."Nanti jika kalian khawatir, kalian bisa menghubungi kami." -Namjoon.
Namjoon menyerahkan kartu namanya.
"Ah, terimakasih. Kalau begitu biar kami bantu." -Yoongi.
/btw, kalian bacanya dialog mereka jangan pelan ya.. disini mereka ngomongnya cepet, soalnya kalo ngomongnya pelan-pelan keburu skarat Jisoo nya.. :)Mereka mengangkat Jisoo ke mobil Namjoon dan membaringkannya di kursi penumpang. Woozi juga masuk di kursi penumpang sebagai bantalan Jisoo.
Setelah itu Namjoon pamit dan segera menjalankan mobilnya untuk pergi dari tempat itu.Setelah Namjoon pergi, Yoongi menyuruh Mingyu, Taehyung, dan Jennie agar segera masuk ke dalam mobil.
"Gua gak tau harus nganggep ini kecelakaan atau keberuntungan." -Lirih Yoongi.
Setelah mengatakan itu, Yoongi menyusul yang lain masuk ke dalam mobil."Kayaknya kita gak memungkinkan ke agensi sekarang. Takutnya nanti bakalan ada berita tentang kita dari kejadian tadi." -Yoongi.
"Terus kita mau ke mana, hyung?" -Taehyung.
"Kita ke rumah aja." -Yoongi.
"T-terus saya?" -Mingyu.
"Ikut kami saja. Agar lebih aman dari media." -Yoongi.
"Ah, baiklah." -Mingyu.
Kemudian Yoongi mulai menjalankan mobilnya menuju ke rumah Taehyung.
Oh, Yoongi, siapa yang tahu kalau kau sudah menghapus ingatan orang-orang yang melihat kejadian tadi?.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
○Mystery In The Past○ ✅
FantasíaStatus : COMPLETE CAST : - BlackPink (Jisoo, Rose, Jennie, Lisa) - BTS (Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, Taehyung, Jungkook) - GFriend (SinB, Eunha, Umji, Yuju) - NCT (Taeyong, Jaehyun) - Seventeen (Woozi, Hoshi, Mingyu) - Wanna One (D...