-satu tahun kemudian-
"Umji- tahun depan udah lulus ya?" -Eunha.
Yang ditanya mengangguk.
"Berarti tahun depan juga mau nikah?" -Lisa.
Umji mengangguk malu-malu.
"AELAH. Lagian kok mau-mau aja sih sama ahjussi ahjussi tua kayak Namjoon oppa." -Eunha
Lisa mengangguk.
Umji kaget tiba-tiba Eunha ngegas.
Yang punya nama dateng."Heh heh. Siapa yang lo panggil tua? Masih muda juga." -Namjoon.
"Tapi ya tetep aja, Umji kan baru lulus SMA. Lah situ? Mending kayak gua sama Jungkook-ie, sama-sama muda." -Lisa.
"Kalo Haechul bisa sama Momo, kenapa kita enggak?" -Namjoon.
Umji ngangguk-ngangguk doang.
Gggg, bejanda.g"Ah, terserah." -Eunha & Lisa.
"Jisoo eonnie!! Lapeerrr!!" -Lisa.
"Yaudah sini! Panggil juga yang lain, suruh makan malam. Oh iya, suruh Seokjin bangunin Jimin!" -Jisoo.
"NE." -Lisa.
Lisa menarik tangan Eunha mengajaknya memanggil seluruh penghuni rumah...........skip..........
Berbagai makanan sudah tertata rapi di meja makan. Saatnya makan.
"Itadakimatsu!" -Sana.
"Wrong language." -Tzuyu.
"Bener lah. Bahasa Jepang nya kan emang gitu." -Sana.
"Bahasa Korean nya apa?" -Tzuyu.
"Lupa." -Sana."Sama-sama gak bener kalian." -Hoshi.
"Dih, kayak elu nya udah bener aja." -Taeyong.
"Good dinner yang bener tuh." -Jaehyun.
"Salah. Yang bener tuh-" -Daniel.
"Udah, udah, makan yang tenang." -Jisoo.Ruang makan kembali tenang. Wah, meja makan yang dulu sepi sekarang jadi ramai dan penuh. Semuanya menjadi satu keluarga. Iya, semuanya.
Yoongi kembali menjadi pendiam, tapi dia lebih ramah dari yang dulu. Terkadang setiap ia melihat interaksi antara mereka, diam-diam dia tersenyum senang. Seperti sekarang ini.
.
Yoongi baru saja keluar dari kamar setelah makan malam tadi. Di tangga, ia bertemu Taehyung.
"Taehyung-ah, gua pergi keluar sebentar ya." -Yoongi.
"Sendirian? Malem-malem? Ngapain, hyung?" -Taehyung.
"Gapapa. Pengen keluar aja." -Yoongi.
"Kenapa? Lagi ada pikiran ya? Cerita aja lah ke kita kita. Ada gua nih kalo mau cerita sekarang." -Taehyung.
Yoongi menggeleng, tiba-tiba Hoseok datang.
"Kenapa?" -Hoseok.
"Gapapa. Yoongi hyung ijin pengen keluar aja." -Taehyung.
"Tumben? Ada masalah?" -Hoseok
"Nggak. Serius, gua cuma pengen keluar aja. Nanti pulang gua bawain makanan atau camilan deh buat serumah." -Yoongi.
"Lah, tumben. Katanya pemborosan." -Taehyung.
"Gapapa. Lagian ini pake uangnya Namjoon aja kok." -Yoongi.
"Hylyh." -Hoseok & Taehyung.
Kemudian Yoongi langsung pergi begitu saja."Kesurupan Jin nih kayaknya." -Taehyung.
"Apa panggil-panggil?" -Seokjin.
"KAGET!" -Hoseok & Taehyung..
.
.
.
..
.
.
.
.Yoongi menghentikan mobilnya di dekat pantai yang cukup sepi.
Yaiyalah sepi, orang udah malem.
Tapi enak malem-malem di pantai tuh. Hawanya sejuk sejuk dingin gimana gitu, nenangin. Enak banget, apalagi buat nge-galau.gYoongi menatap pantulan cahaya bulan di laut. Ia merasa semua ini sudah cukup, bukan, dia bukan mau bunuh diri kok.
Selama satu tahun ini, semuanya berjalan dengan baik. Ia berhasil. Ia berhasil membuat teman-temannya menjadi keluarga seperti sekarang. Sekarang ada Minhyun dan SinB, Seokjin dengan Jisoo juga Jimin, Namjoon yang akan segera menikahi Umji, Jungkook dan Lisa, Taehyung dengan Jennie, Hoseok dengan kedua adiknyaㅡJaehyun dan Eunha, Mingyu dan Tzuyu, Daniel dan Sana, Taeyong dengan Rosé dan jangan lupakan saudara se-per-Lee-annya Woozi, kemudian Hoshi dan Yuju, juga dirinya sendiriㅡMin Yoongi. Lupakan asal-usul mereka. Lupakan masa lalu mereka. Dan lupakan bagaimana mereka bisa sampai seperti sekarang ini. Biarkan masa lalu itu menjadi rahasia bagi dirinya, dan menjadi misteri dunia.
Yoongi mengeluarkan kalung yang ia sembunyikan dibalik bajunya selama ini. Ia melepasnya.
"Namjoon-ah, makasih. Makasih karena udah percaya sama gua. Dan semuanya, maafin gua yang dulu, maafin gua yang dulu egois dan jahat. Gua udah bahagia sekarang." -Yoongi.Yoongi menggantung kalung ruby nya diantara jari jemarinya.
"Dan ini. Gua gak mau inget sama masa lalu lagi. Tapi gua juga gak mau lupain. Jadi biarkan kalung ini tetap utuh. Tapi gua lepas hak gua atas kalung ruby ini." -Yoongi.
Yoongi terkekeh.
"Lama banget gua gak cerewet kayak gini." -Yoongi.
Tanpa basa basi busuk lagi, Yoongi melempar jauh kalung ruby itu di lautan. Bahkan ia tidak tahu apakah kalung itu tenggelam, mengapung, atau tersangkut di bebatuan. Yang penting sekarang Yoongi merasa jauh lebih tenang dari sebelumnya.
Ia membalikkan tubuhnya dan berjalan dengan semangat menuju mobilnya."Ke supermarket dan pulang!" -Yoongi.
----------○O○----------
-FIN-
VOMENT!!!!Penjelasan :
Jadi gini, di chap terakhir kemaren, ada yang nanya ngapain Yoongi coret coret tanggal. Itu karena Yoongi lagi ngitung tinggal berapa hari sebelum dia ikut tidur panjang. Artinya, dia tuh gak ngapa-ngapain. Dia cuma ngitung hari aja sebelum semua usaha dari kekuatannya berpengaruh. Jadi selama seminggu itu proses. Dan tidur panjang itu penyelesaiannya. Dan pas semua orang udah bangunㅡtermasuk Yoongiㅡ, semua keadaan sudah sesuai dengan yang Yoongi atur, sekaligus ingatan semua orang udah dia atur sedemikian rupa(?) Gitu lah.
Dan buat keluarga,
[]Kim
Taehyung, Namjoon, Seokjin, Jennie, Mingyu, Jisoo, Umji[]Jung
Hoseok, Jaehyun, Eunha[]Lee
Taeyong, Woozi[]Hwang
SinB, Minhyun[]Other
Kwon Hoshi, Kang Daniel, Min Yoongi, Park (Kim) Jimin, Jeon Jungkook, Lalisa M, Park Rosê, Minatozaki Sana, Chou Tzuyu, Choi Yuju.Ket :
Namjoon x Umji *married taun depanTaehyung x Jennie *married
Taeyong x Rosé *dating
Seokjin x Jisoo *married / child = Jimin
Jungkook x Lisa *dating
Minhyun x SinB *married
Mingyu x Tzuyu *dating
Hoshi x Yuju *dating
Daniel x Sana *dating
Hoseok kakaknya Jaehyun sama Eunha.
Taeyong sama Woozi saudara.
Rumah yang mereka huni adalah rumah Namjoon, yang artinya itu rumah keluarga besar Kim.
Jungkook keponakannya Namjoon.
Dan seterusnya, silahkan lanjutkan dengan imajinasi kalian para readers.Nah, ini cerita fiksi versi Lee. Jangan samain sama cerita cerita fiksi yang lain ya.. Btw, waktu mereka semua masih tergolong kaum immortal, mereka kan tinggalnya di dunia lain. Tapi terhubung sama dunia manusia. Makanya pas reinkarnasi, Taehyung bisa ketemuan sama Yoongi yang sebenernya tinggal di bekas castle mereka dulu. Dan waktu mereka ㅡYoongi, Jennie, Taehyung, Hoseok, Namjoon, Woozi, dan Jungkookㅡ hidup di dunia manusia, secara perlahan mereka terbiasa sama kehidupan manusia. Jadi mereka bisa ngerasain nafsu makan, lapar, haus, lelah, ngantuk, punya emosi/perasaan, dan sebagainya.
Trus buat umur, mereka udah sepenuhnya jadi manusia biasa. Bahkan Yoongi. Dia juga ngelepas kekuatannya ke kalung ruby itu. Trus buat yang lainnya umur juga sama. Maksudnya mereka yang SMA tetep umur SMA, yang kuliah tetep umur kuliah, dst.
Mau tanya-tanya silahkan..
Sekian
Gomapseumnida yeorobun~-Lee Atnish
KAMU SEDANG MEMBACA
○Mystery In The Past○ ✅
FantasyStatus : COMPLETE CAST : - BlackPink (Jisoo, Rose, Jennie, Lisa) - BTS (Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, Taehyung, Jungkook) - GFriend (SinB, Eunha, Umji, Yuju) - NCT (Taeyong, Jaehyun) - Seventeen (Woozi, Hoshi, Mingyu) - Wanna One (D...