"Baiklah. Kita tunggu apa yang terjadi esok. Pertunjukan apa yang menunggu kita." -Yoongi.
----------○O○----------
-Namjoon POV-
Apa Yoongi hyung tidak terfikirkan? Bahwa bahaya yang ia buat akan menimpa dirinya sendiri. Bukan hanya dia, tapi juga bagi klan nya. Ku akui, rencananya cukup menarik, membodohi semua orang, mengadu domba mereka.Tapi tidak denganku. Maaf, aku tidak sebodoh itu.
"Kau membuat lubang jebakan untuk dirimu sendiri hyung." -Namjoon.
-Namjoon POV end-.
.
.
.
..
.
.
.
.Keesokan harinya telah terjadi suatu keributan di Warewolf's Castle. Bahkan Minhyun tidak tahu menahu apa yang sedang terjadi.
Samar-samar terdengar suara teriakan dari luar Castle. Minhyun pun menuju ke luar."Apa yang- hah?! Jimin-ah? Kenapa dia- JIMIN!" -Minhyun.
Yang benar saja. Yang Minhyun lihat saat ini adalah seorang Park Jimin yang sedang dikelilingi oleh beberapa anggota dari berbagai klan dengan Jimin sendiri di tengah-tengah. Disana -kecuali Jimin- ada Daniel, Rosé, Mingyu, Hoshi, Tzuyu, dan Yuju yang menyerang Jimin, bahkan bisa dibilang mengroyok Jimin. Sedangkan di seberang sana ada Lisa dan Jisoo yang sepertinya sedang menahan pergerakan Jimin dari kejauhan.
"Gawat! Apa yang terjadi?" -Minhyun.
"Lisa-ya! Jisoo-ya! Mingyu-ya! Hentikan semua ini, Jimin sebangsa dengan kalian. Apa yang kalian lakukan?!" -Minhyun.Minhyun bergegas mendekati Jimin dan yang lain. Namun, salah satu tangan Lisa dipakai untuk menghentikan pergerakan Minhyun. Bukan Minhyun namanya jika bisa dihentikan hanya dengan cara seperti itu. Ia dengan mudah terlepas dari Lisa sehingga membuat Jisoo ikut turun tangan, namun masih dengan satu tangan menahan Jimin.
Tak lama Taehyung muncul di sana dan melihat keributan yang sedang terjadi. Ia melihat Minhyun dan Jimin yang dikunci secara paksa oleh Lisa dan Jisoo. Terpaksa ia memberi sedikit percikan api untuk dua perempuan itu agar Minhyun dan Jimin bisa bebas.
Segera setelah Jimin terbebas, ia langsung melepas serangan ledakan api sehingga membuat semua orang yang tadi mengelilinginya terpental dan terluka.
Minhyun dan Taehyung langsung menatap ke arah Jimin. Dilihat mereka sorot mata Jimin terlihat begitu tajam dan bola matanya berubah menjadi merah menyala. Kemana perginya tatapan teduh dan ramah dari mata kelabu seorang Park Jimin?
Jimin menatap Taehyung sekilas, lalu melesat begitu saja dari tempat itu. Di saat Jimin menatap Taehyung, Taehyung juga sedang menatapnya, sehingga ia bisa tahu apa yang sedang Jimin pikirkan saat ini.
"Apa yang sebenarnya sedang terjadi? Kemana Jimin akan pergi?" -Minhyun.
"Aku tidak tahu pasti apa yang sedang terjadi. Tapi yang kutahu, ia akan pergi ke Vampire' Castle, dengan rasa dendam yang terselipkan. Ini pasti ada sangkut-pautnya." -Taehyung.
"Kau bisa banyak bicara juga ternyata. Baiklah, sebaiknya kita menyusulnya. Kita urus hal lain nanti." -Minhyun.
"Hm." -Taehyung.Setelah Taehyung dan Minhyun pergi, ke-delapan makhluk tadi menyusul dan mengikuti mereka dari belakang.
"Akan. Kutunjukkan. Sebuah. Pertunjukkan." -Jimin.
----------○O○----------
TBC!
VOMENT HARUS!Lama ya? :')
Ya maap :*
KAMU SEDANG MEMBACA
○Mystery In The Past○ ✅
FantasyStatus : COMPLETE CAST : - BlackPink (Jisoo, Rose, Jennie, Lisa) - BTS (Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, Taehyung, Jungkook) - GFriend (SinB, Eunha, Umji, Yuju) - NCT (Taeyong, Jaehyun) - Seventeen (Woozi, Hoshi, Mingyu) - Wanna One (D...