스물

814 74 3
                                    

"Kalian.." -Yoongi.
"Hm?"
Beberapa diantara mereka hanya mengangkat alis atau saling bertatapan.

----------○O○----------

"Hah.. Akhirnya kita bisa memiliki waktu untuk bertemu." -Namjoon.
"Uhukk! He?? Hyung? Cara bicaramu masih kaku gitu?" -Taehyung.
"Eh iya lupa gak ngomongin itu gua. Kan selama ini setiap tuker info ke ponsel gua. Lu tau gak Tae? Bahkan tiap gua chat Woozi pun, dia ngomongnya masih kaku banget. Ngakak aja gua. Trus pas gua tanya 'Kenapa sih cara ngomongnya masih kaku?' Dan katanya itu perintah dari Namjoon hyung. Apa banget dah." -Hoseok.

Jungkook dan Namjoon tidak paham dengan perkataan Hoseok, terlalu banyak kata baru bagi mereka berdua. Woozi? Dia sudah mulai paham sejak sering bicara dengan Hoseok.

Btw, sekarang mereka lagi ada di rumah Taehyung. Sudah ijin kok, lagipula Namjoon juga termasuk orang besar di kota itu, meski tidak begitu terkenal seperti Taehyung dan Jennie. Ah, satu fakta yang belum kalian tahu, orang-orang mengenal Jungkook sebagai anak dari seorang CEO bernama Kim Namjoon itu.

"Itu karena Namjoon hyung terlalu melekat dengan masa dulu. Jadi ia pikir akan lebih nyaman dengan bahasa baku seperti ini. Aku dan Jungkook hanya menyamakan saja." -Woozi.
"Ouh.."

"Btw- ah, maksudku, e, sejauh ini apa kalian ada info tentang Yoongi hyung? Atau mungkin orang lain?" -Taehyung.
"Ah! Aku menemui beberapa teman kampusku mirip- tidak, mungkin memang mereka." -Jungkook.
"Siapa saja?" -Jennie.
"Yang Jungkook ingat ada Kang Daniel, Hwang Minhyun, Hwang SinB, Park Rosé, Jung Eunha, Lee Taeyong, Jung Jaehyun, dan Kwon Hoshi." -Namjoon.
"Ee.. Cuma itu? Wah, gua gak nyangka mereka bakal seumuran sama Jungkook. Eh, maksudku bukan umur Jungkook yang sebenernya. Maksudku umur Jungkook yang dalam identitas mahasiswanya, 20 tahun. Ck." -Taehyung.
"Bacot juga ya samping gua ini." -Hoseok.
"Ah! Ada satu lagi. Seokjin hyung, dia menjadi dosen di kampus Jungkook." -Namjoon.
"Oke. Jadi kita tinggal cari sisanya sama cari Yoongi hyung. Dan kalian bertiga, cobalah mempelajari bahasa sekarang..." -Taehyung.

"Hah.. Mungkin memang saatnya aku mempelajari bahasa nonbaku dan kata baru seperti itu." -Namjoon.
Jungkook dan Woozi hanya mengangguk.

"Em... Psstt. Sepertinya ada yang mengawasi kita dari kejauhan, aku bisa merasakan auranya. Bahkan sepertinya dia sudah mengawasi kita sejak kami perjalanan menuju kesini." -Woozi.

"Ha? Dimana coba?" -Jennie.
"23 meter di belakang Jennie duduk sekarang. Jangan menoleh. Bersikap saja seolah-olah kita tidak menyadarinya." -Woozi.
"Oke."






















"Kok gua lupa gua punya kekuatan apa aja ya?" -Yoongi.
"Kekuatan apa yang bakal bikin gua bisa masuk ke dalam rumah itu.." -Yoongi.

Yoongi berfikir...

"Oiya. Berubah wujud. Nyamar jadi lalat aja dah." -Yoongi.

Bsstt!

Lalat, eh, Yoongi masuk ke rumah Taehyung lalu hinggap di lengan sofa yang ditempati oleh Namjoon dkk.

"Jennie-ya, ikut gua sebentar." -Taehyung.
"Hah? Kemana?" -Jennie.
"Udah, ikut aja dulu." -Taehyung.

Taehyung dan Jennie beranjak dari sofa, lalu Taehyung menarik Jennie pergi ke kamar dan menutup pintunya.

"Woy! Gak baik berduaan di kamar yang pintunya ditutup!" -Hoseok.
"BACOT LO, HYUNG!" -Taehyung.

"Kenapa sih mereka?" -Jungkook.
"Gatau. Udah, ayo minum dulu tehnya." -Hoseok.












"Ngapain dah?" -Jennie.
"Anu. Itu." -Taehyung.
"???" -Jennie.
"Lo sadar gak? Lo tau gak kalo-" -Taehyung.
"Apasih? Cara lo ngomong udah kayak mau nembak gua aja." -Jennie.
"Dih. Najis." -Taehyung.
"Ya trus apaaa???" -Jennie.
"Gini. Lo sadar gak ada aura lain yang masuk ke rumah ini?" -Taehyung.
"Ohhh. Iya sih, tapi gak yakin." -Jennie.
"Kayaknya itu aura dari orang yang dimaksud sama Woozi. Orang itu kayaknya habis masuk ke rumah ini." -Taehyung.
"Ya kalo dia masuk harusnya kita sadar dong." -Jennie.
"Ck! Masa lo udah lupa kalo kita bukan manusia biasa." -Taehyung.
"Ya trus? Caranya kita cari tau gimana?" -Jennie.
"Gua ada rencana, nanti biar gua chat Hoseok hyung biar yang lain juga tau. Duduk dulu sini." -Taehyung.

----------○O○----------

Tbc
Voment!

Kayaknya ini bakal lebih panjang ceritanya dari perkiraan :')

○Mystery In The Past○ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang