열 넷

941 87 1
                                    

"LEE TAEYONG!!" -Jimin.

----------○O○----------

"Apa-apaan kau ini? Kau hampir membunuh Jaehyun tadi!" -Taeyong.
"Memang itu tujuanku!" -Jimin.
"..."
"Tapi, kenapa?" -Taeyong.
"Nado molla! Aku juga tidak mengerti kenapa aku melakukannya. Ini, ini di- Akhh arghh!!!" -Jimin.
"JIMIN-AH!" -Taeyong.

Jimin merasa dirinya lost control. Dia merasa dirinya 'terpisah?'. Dia sedikit pusing dan 'oleng'.
Taeyong menghampiri Jimin, hendak membantunya yang terlihat hampir terjatuh. Tapi apa respon yang ia dapat membuatnya terkejut.
Jimin mendorongnya menjauh, suhu tubuhnya meningkat,warna rambutnya pun berubah menjadi perak, saat matanya terbuka, maniknya berubah menjadi merah darah.

"Terlambat." -Taehyung memalingkan wajahnya, ia menghela nafas dan raut wajahnya terlihat kecewa.
Minhyun yang ada disampingnya paham apa yang Taehyung maksud.

"Ji-Jimin?" -Taeyong.
"Taeyong-ah! Menjauh darinya!" -Jaehyun menarik Taeyong.

"Kalian akan mati!!" -Jimin.

SRATS!!

"Akh! Apa salahku Ji- TIDAK!! GYU!!" -Hoshi.
"Sial. Kenapa harus aku?!" -Mingyu.

Splash
Ting
Settts

"JIMIN-AH!! HENTIKAN!!" -Taeyong.
"Tidak ada yang bisa menghentikanku!" -Jimin.

"Oh sial. Aku tidak menyangka akan sejauh ini yang terjadi. Salahku" -Namjoon yang berada di samping Woozi berucap sangat lirih.
"Jennie-ya! Panggil yang lain! Suruh mereka membantu kita menghentikan Jimin!." -Daniel.
"Ne!" -Jennie.

Setttss

"Taeyong-ah, bawa Jaehyun pergi. Lisa-ya dan Jisoo-ya, kunci pergerakan Jimin selama yang kalian bisa!" -Minhyun.
"Minhyun-ah. Kurasa, itu tidak akan berhasil. Auranya lebih kuat dari sebelumnya." -Taehyung.

"Hyung, kurasa aku tahu sesuatu. Tadi Namjoon hyung....." -Woozi.

.

"JIM!!"

.
.
.
.
.
.
.






































































.
.
.
.
.
.
.
.

"Sial!" -Yoongi.
"Aku harus mendapatkannya." -Yoongi.

Ada yang tau? Yoongi melarikan diri, atau bisa dibilang menjauh dari perkelahian tadi. Jika kalian bertanya apa yang terjadi pada Jimin dan yang lainnya, mereka sedang bertarung. Tepatnya Jimin melawan semua orang. Tanpa mereka sadari, Yoongi mundur dari sana dan bergegas menuju suatu tempat.

Ralat, ada satu orang yang menyadari nya.

"Ternyata aku benar. Tidak sia-sia usahaku mendahuluinya."

----------○O○----------

TBC
JANLUP VOMENT



Makin gk jelas :(

○Mystery In The Past○ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang