"Menyingkir dari jalanku." -Jimin.
----------○O○----------
-Beberapa waktu sebelum itu-
Seperti waktu yang lalu-lalu, Jaehyun dan Woozi diperintahkan untuk menjaga Taeyoung di ruangannya hingga ia sadar.
"Aku bosan." -Woozi.
"Kapan dia akan sadar?" -Jaehyun.
"Molla." -Woozi.'Sabar... untung teman.' -Batin Jaehyun.
"Aku dengar." -Woozi.
"Oiya. Hehe, maaf." -Jaehyun.HeweHewezhwezhwezhwez
Duagh
Syatss
Trash
Kraakkk
/:vTerdengar suara keributan dari luar Castle. Berhubung ruangan Taeyong tidak jauh dari luar, jadi Woozi dan Jaehyun bisa mendengar suara-suara itu.
"Ada apa itu?" -Jaehyun.
"Molla." -Woozi.
"Aish! Aku serius. Ada apa itu?" -Jaehyun.
"Kau pikir aku bergurau? Aku tentu tidak tahu!" -Woozi.
"Ck. Biar ku lihat ke luar." -Jaehyun.Saat ia keluar dari Castle, Jaehyun bertemu dengan Jennie yang juga hendak melihat keluar. Mereka akhirnya keluar bersama, mereka melihat Jimin yang sudah ancang-ancang membakar Vampire's Castle. Sontak Jennie dan Jaehyun mencoba membatalkan niat Jimin, tapi mereka malah terpental karena pukulan Jimin.
-Disaat yang sama-
"Ugh~" -Taeyong.
Perlahan Taeyong membuka matanya. Ia mengerjap-kerjapkan matanya.
"Akhirnya, kau sadar juga." -Woozi.
"Ada apa? Ugh-" -Taeyong
"Hati-hati. Sepertinya ada sesuatu yanu terjadi di luar. Apa kau sudah sadar sepenuhnya?" -Woozi.
"Kurasa begitu. Sudah lebih baik." -Taeyong.
"Ayo kita lihat. Ikut aku." -Woozi.----------○O○----------
Tbc
Eh, serius ya :v
Chapter ini aslinya mau Lee update bbrp hari lalu. Tapi tiba2 aja ilang'-'
Jadi maaf kalo ini pendek. Amat sangat pendek.
Besok mungkin author Lee bakal up lagi. Kalo bisa double up.
Oh iy, btw, silahkan cek chap sebelumnya. Ada sedikit perubahan sama tokohnya, hehe. Makasih. Voment ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
○Mystery In The Past○ ✅
FantasíaStatus : COMPLETE CAST : - BlackPink (Jisoo, Rose, Jennie, Lisa) - BTS (Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, Taehyung, Jungkook) - GFriend (SinB, Eunha, Umji, Yuju) - NCT (Taeyong, Jaehyun) - Seventeen (Woozi, Hoshi, Mingyu) - Wanna One (D...