Note : kejadian sebelum dan sesudah di chapter sebelumnya.
.
Beberapa hari sebelum double date NaruIno dan ShikaSakuNaruto menggerutu sebal karena ulah teman malasnya itu yang curhat tentang kegalauan asmaranya.
Setengah melamun Naruto berjalan ke kantin rumah sakit saat itu mata nya menangkap sosok Sakura yang berjalan dengan temannya.
"Haruno-san" panggil Naruto agak keras.
Sakura dan Shion -teman Sakura menoleh kearah dokter muda itu.
"Bisa bicara sebentar?" Tanya Naruto. "Berdua" tambahnya sembari melirik Shion yang menatapnya kepo.
"Ada apa Uzuma-"
"Naruto saja" sela lelaki pirang itu.
"Jadi ada apa Naruto-san?" Sakura menatap Naruto.
"Sabtu depan kau punya waktu luang?" Tanya Naruto membuat Sakura terkejut. "Ah ini tidak seperti yang kau pikirkan Haruno-san, aku hanya ingin mengajakmu temanku ingin mengenalmu" jelas Naruto.
'Teman?' Sakura membatin. 'Tak ada salahnya' batinnya.
"Boleh, aku ada waktu luang, jadi kita akan pergi kemana?" Pertanyaan Sakura membuat lelaki blonde itu tersenyum lebar.
Dan itulah yang terjadi sebelum mereka berempat double date.
.
Naruto © Masashi Kishimoto
I'M Not Idiot
'Naruto' bicara batin.
"Naruto" bicara biasa.
/Naruto\ bicara telpon.
Naruto flashback..
Kegalauan Shikamaru
Shikamaru yang biasanya bertampang malas kini memasang wajah bingung.
Hubungannya dulu dengan Temari memang tidak sampai ke tahap 'pacaran' tapi Shikamaru mungkin masih mempunyai rasa pada wanita pirang galak itu.
Tentu saja Shikamaru harus profesional dalam kerja dan urusan pribadinya.
Tapi memikirkan betapa canggungnya nanti saat bertemu dengan wanita asal Suna itu membuat Shikamaru berpikir ulang.
"Apa aku harus menolaknya?" Tanya Itachi memecah keheningan.
"Jangan ceroboh, kau tidak harus memikirkan ku segitunya" canda Shikamaru.
Itachi menatap pemalas itu datar. "Aku hanya tidak ingin kau tidak fokus pada pekerjaanmu" ketusnya.
Shikamaru nyengir.
Ting. Hp Shikamaru berbunyi.
/Aku menantikannya\.
Shikamaru berdebar, tadi ia mengajak Sakura untuk jalan bareng dan balasan Sakura membuatnya berdebar.
"Itachi kita bisa menerima tawaran kerja sama dengan Temari" ujar Shikamaru mantap.
"Oke" Itachi tersenyum kecil.
.
Dua minggu sebelum Ino diculik
"Menma, kenapa kau berdiri disini?" Tanya Minato yang melihat putranya seperti bersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Not Idiot
FanfictionDia yang tersisih, selalu sendiri, dianggap angin lalu, dibenci tanpa tau salahnya. Dia yang berbeda, menyembunyikan perbedaan dirinya dari orang lain. . fanfic Naruto pertama gambar bukan milik Dwi, cerita milik Dwi.