Mari berkenalan dengan para tokoh yang (secara sengaja) terlibat dalam cerita kali ini:
.
.
.Althea Evelyn Hadirenata, 25.
The Velvet Restaurant's OwnerAnak bungsu dari dua bersaudara. Hidupnya bak putri raja yang tinggal di istana megah dan bergelimangan harta, tetapi Thea sendiri mengakui bahwa hidupnya tidak membuatnya senang. Sampai ia dijodohkan dengan Edgar, putra dari salah satu rekan kerja ayahnya, yang akhirnya menjadi tunangan Thea. Tak dinyana, ternyata Edgar sendiri adalah saudara kembar dari Landry, mantan kekasih Thea.
Malvin Edgar Utomo, 25.
CFO of Universe Co.Edgar merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Sejak kecil ia tinggal di London dan kembali ke Indonesia saat diminta ayahnya mewarisi perusahaan milik keluarga. Kepribadian Edgar yang tenang berbanding terbalik dengan Landry, kembarannya. Sekarang ia menjabat sebagai CFO di Universe Co. dan bertunangan dengan Althea, yang merupakan mantan kekasih dari Landry.
Marvin Landry Utomo, 25.
Music ProducerKehidupan Landry berbanding terbalik dengan Edgar. Anak kedua dari tiga bersaudara ini memiliki kehidupan yang lebih bebas dibandingkan kembarannya. Landry senang menentang peraturan yang dibuat oleh keluarganya, bukan berarti dia menjadi anak yang membangkang. Hanya saja ia muak dengan peraturan yang mengekang hidupnya. Sampai pada akhirnya Landry mengetahui kabar bahwa mantan kekasihnya, Althea, dijodohkan dengan Edgar.
Pascal Ferdinand Nasution, 27.
LawyerSahabat dari Brandon, kakak Thea. Sudah mengenal Brandon dan Thea sejak ia berumur 7 tahun, ketika kakak beradik itu pindah ke perumahan dimana Pascal tinggal. Sejak saat itu Pascal diam-diam menaruh rasa pada Thea. Saat ini bekerja sebagai pengacara.
¤¤¤
And them...
.
.
.Brandon Darien Hadirenata, 27.
CEO of Dream Ent.Anak sulung sekaligus kakak dari Althea. Brandon juga merupakan sahabat dari Pascal. Pewaris utama Tempo group milik ayahnya. Suami dari Jesslyn.
Jesslyn Kanaya, 23.
Jewelry DesignerIstri dari Brandon dan merupakan kakak ipar dari Thea. Pekerjaannya bergelut di bidang perhiasan dan sudah memiliki brand sendiri. Jesslyn dan Brandon sendiri menikah karena dijodohkan oleh kedua orangtua mereka, sama seperti Edgar dan Thea sekarang.
Lavenia Maureen Utomo, 23.
Enterpreneur
Anak bungsu, sekaligus adik dari Edgar dan Landry. Pengusaha muda yang sedang melanjutkan studi S2-nya di Australia. Sifat Maureen sendiri sekilas mirip dengan Landry, periang dan supel. Maureen sendiri kurang suka dengan hidup seperti Edgar, yang kehidupannya mau diatur oleh keluarga. Maka dari itu dia pergi ke Australia bukan hanya melanjutkan pendidikannya, tetapi menghindari tuntutan keluarga.
***
So, itu dia tokoh-tokoh yang terlibat dalam cerita. Chapter pertama dalam masa pengetikan. Mungkin juga nanti akan muncul tokoh lain di cerita ini. Sampai ketemu next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Antara Kalian
Fanfiction(COMPLETED) Hidup bak putri raja, yang tinggal di istana nan megah dan bergelimang harta tidak membuat Althea menjadi pribadi yang tamak. Justru ia merasa sebaliknya. Gadis itu merasa hidupnya itu tidak sepenuhnya seperti apa yang telah dibayangkan...