(MAS YOONGIIIIIII LOPE LOPE..AKU PADAMU♡♥)
.
.
.M
obil Sport berwarna silver itu melaju dengan kecepatan sedang, dengan dua nyawa didalam nya. Terdapat dua orang yang sedang pergi menuju kerumah sakit, untuk mengecek keadaan seorang adik yang sedang sakit secara mendadak. Tidak butuh waktu yang lama, hanya sepuluh menit di perjalanan mereka sudah sampai disebuah hospital. Setelah mengantri akhirnya nadia pun menjalami pengecekan kondisinya, setelah itu febri selaku keluarga satu-satunya di panggil keruangan dokter itu.
"jadi bagaimana keadaan adik saya, dok..?" tanya febri sedikit khawatir.
"tenang dulu, tapi maaf.. anda siapa nya pasien..?"
"dia itu eonni saya dok.." ucap nadia dari belakang kemudian duduk disamping febri.
"ohh begitu, kalian ini adik-kakak.. dimana orang tua kalian?""orang tua kami sudah tidak ada, dok.. kami hanya tinggal berdua " ucap Nadia sambil memegang tangan eonninya berusaha menahan sedih nya. Febri pun mengelus pelan tangan nadia dan tersenyum tulus kepadanya.
"mianhe.. saya benar-benar minta maaf, baiklah begini.. Nadia ini hanya kebanyakan pikiran dan kelelahan, itu sebabnya dia tiba-tiba mendadak down... tapi tidak perlu khawatir.. istirahat dan makan-makanan yang bergizi serta olahraga yang teratur bisa membantu" jelas sang dokter.
"Ahh, syukurlah kalau tidak ada yang serius.." ucap febri tenang.
"iya, ini obatnya diminum dua kali sehari, setelah makan ya" ucap dokter itu ramah.
"nee, gomawo dok.." ucap nadia sambil menunduk.
"kalau begitu kami permisi, dok.. selamat pagi" ucap febri sambil menunduk.
"ya tentu, get well soon" ucap dokter itu sambil tersenyum kearah kakak-beradik itu. Setelah pergi mengecek keadaan nadia, mereka kembali ke mobil dan pergi dari rumah sakit. Namun saat akan pulang ditengah jalan tiba-tiba saja tenggorokan febri terasa sangat kering, bahkan beberapa kali febri menelan ludah nya sendiri. Mungkin karena cuaca yang panas dan AC di dalam mobil yang membuat febri menjadi sedikit dehidrasi. Nadia yang melihat gelagat aneh febri langsung bertanya kepada febri saat tengah berhenti di lampu merah.
"kenapa?" tanya nadia .
"Aku haus banget kita mampir ke supermarket dulu ya, buat beli minuman..di rumah juga stok minuman habis, sekalian belanja.. tenggorokan ku kering banget, jadi sedikit sakit"
"owhh, yaudah mampir dulu aja ke supermarket, kita beli minuman.."
"oke.."
Mereka pun melaju kan mobil nya saat lampu hijau menyala, setelah itu mereka mampir ke supermarket di pinggir jalan. Setelah memarkirkan mobil nya mereka pun langsung turun dan masuk ke dalam supermarket, tidak lupa febri pun mengunci mobilnya terlebih dahulu dan memberikan tanda alarm di mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?? [END]
VampirePermusuhan 3 bangsa..yaitu bangsa serigala,bangsa vampir dan manusia..cinta terlarang yang di jalani..