Malam ini, baik keluarga Tussand’s maupun Volturi, sama-sama dikejutkan dengan kebangkitan dari dua manusia yang bertransformasi ke wujud Vampire nya. Ya, siapa lagi jika bukan Nadia dan juga Nayla. Mereka adalah dua sahabat yang kini sudah tidak menjadi manusia murni lagi.
Atau dalam kata lain, mereka adalah vampire.
Semua raja disana sempat merasa heran dan bingung sekaligus dibuat takjub. Pasalnya, mereka bangkit dalam waktu yang sangat amat singkat. Bahkan hal ini bisa dibilang tidak wajar. Manusia yang ingin menjadi vampire biasanya tidak akan bangun minimal sampai beberapa tahun setelahnya.
Tapi, entah apa yang terjadi, hal itu tidak berlaku untuk mereka.
Namun, kedua keluarga sama sekali tidak ingin memperpanjang urusan dan ingin tetap menjalani semuanya. Mereka akan menyambut dengan baik kedatangan vampire baru disiklus tahun ini. Mungkin saja ini bisa menjadi pertanda baik bagi keluarga masing-masing.
Saat ini, seluruh keluarga Volturi sedang berada diruangan tepat dimana mereka semua melihat Nadia membuka matanya untuk pertama kalinya sebagai seorang Vampire murni.
Taehyung, dia adalah satu-satu nya orang yang paling tidak memiliki reaksi, lebih tepatnya dia sedang bingung harus memberikan reaksi apa. Apa dia harus bahagia setelah membuat Nadia menjadi sesuatu yang tidak dia inginkan?
Sedangkan yang lain nampak begitu antusias, entahlah apa yang terjadi padanya. Dia menyaksikan Nadia dengan mata kepala nya sendiri ketika dia membuka mata, bangun, dan duduk diatas tempat tidur nya.
Taehyung menatap setiap inci dari tubuh serta wajah gadis yang ia cintai itu.'Kau memang sudah cantik dan awet muda sekarang, tapi kenapa aku tidak menyukai nya, kenapa aku begitu merindukan dirimu yang dulu?' Taehyung membatin dalam hati.
'Bukan kah aku yang membuat mu seperti ini? Lalu kenapa setelah aku berhasil aku membencinya?'
Ya, mata Nadia kini semakin tajam dengan warna mata yang berubah menjadi merah delima. Kulitnya putih mulus dan terlihat sangat kencang. Badan nya juga sudah sehat dan kembali bugar. Hanya saja, memang, dia terlihat pucat.“Selamat datang, putri ku.” Ucap Sang raja dengan senyum yang mengembang di wajahnya.
Nadia yang sedikit masih linglung, secara perlahan mendongakkan wajahnya menatap kearah sang raja tanpa ekspresi sedikit pun. Setelahnya dia menatap satu persatu semua orang yang berada disini. Mulai dari J-hope, Sindy, Taehyung, hingga sang raja.
Jungkook dan Seokjin sedang tidak ada diistana, entah kemana.
Nadia masih belum bersuara sama sekali. Dia benar-benar seperti orang yang.. kehilangan arah. Dia terlihat bingung, dan seolah bertanya ‘ada apa ini?’“Hai, dongsaeng.. Bagaimana perasaan mu sekarang? Lebih baik dari saat menjadi manusia dulu bukan?” Tanya Sindy sedikit bersemangat.
Namun lagi-lagi Nadia hanya menatap mereka tanpa bersuara.“Yak! Taehyung-ah, kau tidak ingin menyapa nya dihari kelahiran nya sebagai vampire ini?” Bisik J-hope. Taehyung masih diam.
“Aku yakin dia merindukan mu.. Ayolah! jangan diamkan dia begitu.. sapa dia!” J-hope semakin gencar untuk membuat Taehyung membuka suaranya.
“Setidak nya sebut namanya dan katakan ‘Hai’!!”
“Hai.. Nadia.” Akhirnya Taehyung membuka suaranya setelah tuntutan dari kakak nya.
Nadia beralih menatap Taehyung dengan pandangan kosong seperti biasa. Tangan kanan nya terulur memegang dada nya sendiri. Bibir pink nya bergerak dan mengatakan sesuatu.“Na-dia? Siapa?”
DEG!!!Apa yang dia katakan! Alis Taehyung mengkerut begitu juga dengan yang lain nya namun tidak dengan sang ayah. Apa-apaan ini? kenapa Nadia mengatakan hal itu, apa maksudnya? Apa dia lupa ingatan, benarkah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?? [END]
VampirePermusuhan 3 bangsa..yaitu bangsa serigala,bangsa vampir dan manusia..cinta terlarang yang di jalani..