Yoongi ,Namjoon, dan jimin sudah sampai di perbatasan wilayah antara vampire dan serigala. Mereka sangat bersemangat untuk menghabisi seluruh kelularga volturi bahkan sampai keturunan terakhir mereka sekali pun.
"sebentar lagi kita sampai" ucap Namjoon sambil menyeringai.
"Hn," ucap yoongi sambil mengangguk. "aku ingin kita fokus dengan raja mereka, paham" ucap yoongi memberikan perintah
"Arraseo, hyung.." ucap jimin dan namjoon berbarengan.
Yoongi dan yang lainnya pun bersiap untuk melewati perbatasan.AUWWWWWW
Mereka melolong kan suara serigala mereka berbarengan, dan melesat melewati perbatasan itu.
SEMENTARA DI KERAJAAN VAMPIRE…
Jungkook dan yang lainnya mendengar suara lolongan serigala, tapi seperti nya kali ini suara itu sangat dekat dengan kerajaan mereka. Taehyung yang dari tadi sudah geram, mengepal tangannya kuat-kuat, rahang nya pun mengeras. Seketika gigi taring nya keluar, taehyung menyeringai seperti orang yang sedang melihat mangsa nya jatuh keperangkat yang ia buat, sedikit menyeram ."mereka datang" ucap seokjin.
"Nee hyung.. apa yang akan kita lakukan" ucap jungkook.
"seperti dugaan ku,kan. Mereka pasti datang.." ucap sindy sambil tersenyum licik.
"Seokjin" tiba-tiba raja vampire datang dan berdiri di belakang mereka.
Seokjin yang merasa nama nya terpanggil segera menengok ke belakang, beitu juga dengan junggkook, taehyung, sindy, dan juga J-hope. Mereka semua memberi salam kepada sang raja sambil menunduk."mereka semua datang kemari pasti untuk menuntut balas, Appa mau kamu seokjin bersama jungkook dan taehyung ikut bersama appa menghampiri mereka semua.." ucap sang Appa.
"biarkan aku ikut appa." Pinta j-hope.
"kau jaga disini bersama sindy..ayo cepat"
Sang raja pun pergi dengan Taehyung, jungkook, dan seokjin untuk menyambut kedatangan para serigala tundra itu.
"kenapa oppa, apa kau kesal?" tanya sindy dengan smrik nya.
"diam kau, "ucap j-hope yang langsung pergi meninggalkan sindy sendiri.
'Sekarang kau tau kan oppa, merasa tidak dianggap padahal kita ada itu adalah hal yang sangat menjengkel kan. Itu lah yang kau lakukan kepada ku dan sekarang justru hal itu berbalik kepada dirimu sendiri, rasanya aku ingin tertawa karena tidak ku sangka karma begitu cepat mendatangi mu.. oppa' sindy pun pergi ke kamar nya untuk meminum brandy.
.
.
.
.
.
Sementara Itu di Luar istana…
Yoongi yang lainnya sudah sampai di luar kerajaan vampir, tidak lama setelahnya tiba raja vampire yang diikuti oleh tiga anak nya yang berdiri sejajar dengan sang raja.
"selamat datang" ucap raja vampire sambil membentangkan tangan seraya tersenyum licik.
"apa maksud anda dengan menyerang ratu kami,hmm?'' tanya yoongi to the point.
"kami ingin membunuh nya.." ucap sang raja dengan tatapan tajam.
"begitu, bagaimana jika aku lakukan hal yang serupa dengan yang kalian lakukan kepada ratu kami, sepertinya kita seimbang" ucap Namjoon.
"seorang Anjing tidak akan setara dengan majikannya, ingat itu.." ucap taehyung dingin.
"Hahaha… kami bahkan lebih mempunyai harga diri ketimbang kalian, setidak nya kami tidak pernah memanfaatkan manusia untuk menjadi bagian dari bangsa kalian, " ucap jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?? [END]
VampirePermusuhan 3 bangsa..yaitu bangsa serigala,bangsa vampir dan manusia..cinta terlarang yang di jalani..