30.

434 25 0
                                    

Laskar Galileo, adalah lelaki yang duduk di kelas 12. Dan jabatannya sebagai ketua INTREPID. INTREPID adalah sebuah perkumpulan anak kelas 12. Untuk merasakan keluarga kedua.

"Oi!," ucap Davin.

"Ngagetin aja lo," ucap Abdul sinis.

"Sans aja kali Dul," ucap Davin.

"Eh gue punya gebetan baru, adek kelas," ucap Davin.

"Gue dong cariin," ucap Malik.

"Yee, Cari sendiri," ucap Davin. "Eh lo gamau cari pacar Le?," tanya Davin.

"Belum nemu yang pas," ucap Leo.

"Oh lo masih suka sama Tara?," tanya Abdul.

"Apaan si, cuma temen gue doang," ucap Leo sinis.

Jam menunjukkan pukul 5 sore. Latihan hari ini sudah selesai. Kezia bingung pulang dengan siapa, tadi David mengirimkan pesan singkat untuknya, katanya ia tidak bisa menjemput Kezia.

Tiba-tiba ada lelaki yang lewat dengan motor sport di belakangnya.

"Lo sendirian? Pulang bareng gue aja, disini gak aman kalo menjelang malem gini," ucap lelaki itu.

"Eh, nggak usah kak," jawab Kezia.

"Gapapa kali, gausa takut gitu. Gue orang baik-baik kok," ucap lelaki itu.

"Oh, yaudah," ucap Kezia.

Kezia diantarkan sampai depan rumahnya. Kezia malu dengan kakak kelas itu karena ia tidak kenal dan langsung mengantarnya pulang.

"Eh-anu, makasih ya kak," ucap Kezia.

"Iya sama-sama. Eh nama lo siapa?," tanya lelaki itu.

"Kezia kak. Kalo kakak?," tanya Kezia.

"Gue Laskar Galileo, lo bisa panggil gue Leo. Gue balik dulu ya," ucap Leo.

"Iya kak, hati-hati,"

Kezia memasuki rumahnya. Kezia menuju kamarnya, dan larut dalam pikirannya.

"Itu tadi yang namanya Leo? Baik juga ya," batin Kezia.

☆☆☆☆☆☆

Keesokan harinya, Kezia berjalan menyusuri kooridor untuk mencapai kelasnya.

Dilihatnya, ada empat orang yang bermain basket di lapangan. Kezia berjalan melewati pinggir lapangan.

"Aduh!," ucap Kezia. Bola basket yang nyasar mengenai kepala Kezia.

"Eh? Lo gapapa? Maaf gue gak sengaja," ucap lelaki itu.

"Kak Leo?," ucap Kezia.

"Oh, lo Kezia? Maaf ya gak sengaja," ucap Leo.

"Iya, gapapa," ucap Kezia.

Ketiga teman Leo menyoraki Leo dari belakang.

"Ayo Le! Kejar terus pantang mundur," ucap Malik.

"Sepertinyaa ada yang punya gebetan baru nih, adek kelas pula," ucap Davin.

"Gak lama lagi, Leo udah gak sendiri lagi nih. Dedek bahagia," ucap Abdul.

Kezia menatap ketiga teman Leo.

"Jangan di dengerin ya?. Gue mau balik latihan lagi, bye," ucap Leo lalu pergi menjauh darinya.

"Iya," ucap Kezia lalu pergi meninggalkan lapangan.

Secret Admirer (Completed) / [Septian David Maulana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang