Keesokan harinya Kezia melihat Leo berada di depan kelasnya.
"Gue mau ngomong sesuatu," ucap Leo.
"Ya ngomong aja," ucap Kezia.
"Gue suka sama lo," ucap Leo.
"Hah?," ucap Kezia kaget.
"Gue tau lo udah ada yang punya, tapi gue lega udah nyatain perasaan gue ke lo," ucap Leo lalu pergi meninggalkan Kezia.
Kezia memasuki kelasnya dan masih memikirkan apa yang dikatakan Leo tadi.
Bel pulang sekolah pun berbunyi, Kezia langsung pulang memakai angkutan umum. Tak lama kemudian, Kezia sampai dirumahnya, ternyata ada David disana.
"Loh? Katanya kamu pulang Mei?," tanya Kezia.
"Iya seharusnya, tapi ada jeda libur 1 minggu yaudah aku kesini aja, sekalian kangen sama mama," ucap David.
"Hmmm," ucap Kezia.
"Jalan yuk?," ajak David.
"Aku kan ada latihan SSB," ucap Kezia.
"Yaudah aku anterin,"ucap David.
"Oke tunggu ya," ucap Kezia lalu pergi ke kamarnya untuk bersiap siap.
Tak lama kemudian, Kezia pun sudah siap dengan segala atributnya untuk latihan.
"Aku tunggu ya kamu disini," ucap David sambil menunjuk bangku yang ada di pinggir lapangan.
"Seriusan kamu mau nunggu? Lama loh, katanya sih lebih lama dr biasanya persiapan liga juga," ucap Kezia.
"Iya gapapa Key," ucap David.
"Yaudah aku kesana dulu ya," ucap kezia sambil pergi meninggalkan David.
Kezia berlatih ditunggu David di pinggir lapangan. Kezia berlatih dengan penuh semangat menuju persiapan liga.
David dengan sabar menunggu Kezia di pinggir lapangan. Tak lama kemudian, Kezia sudah selesai latihan.
"Nih minumnya," ucap David.
"Makasih ya," ucap Kezia.
"Iya sama-sama, kamu weekend ini ada acara gak? Ke Bandung yuk," ajak David.
"Gaada, aku sih mau mau aja," ucap Kezia.
"Oke sip kalo gitu nanti aku ijin sama mama kamu," ucap David.
"Iya,"
Setelah selesai latihan, Kezia kembali ke rumahnya diantar David. Kezia merasa sangat beruntung memiliki David.
Tiba-tiba ponsel Kezia berbunyi, ternyata itu adalah pesan singkat dari Abdul, kakak kelasnya, dan juga temannya Leo.
Abdul Faturrahman
Abdul
Zia? ini gue Abdul, lo kesini ya plis. Leo lagi butuh lo.
18.07Kezia
Maaf kak, gue sibuk.
18.10
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer (Completed) / [Septian David Maulana]
FanfictionPatah hati telah mengajarkanku berbagai pengalaman. Setiap jatuh cinta kita harus siap untuk terluka, patah hati, tangis, tawa dan lainnya.