Have Fun

597 21 1
                                    

"Hei, kenapa bengong?"
Tiba-tiba saja Kak Raline sudah duduk dihadapanku
"Hmm, gapapa kak, kakak kok cepat pulang?"
"Iya, tadi di kantor ga ada kerjaan yg penting"
"Oh gitu,..."
"kamu lagi mikirin sesuatu ya?"
"Ga ada sih kak, aku cuma lagi mikirin suatu hari nanti aku bisa gak yaa kek kakak"
"Maksud kamu?"
"Iyaa, kek kakak. Perempuan cantik, pekerja keras, elegann lagi"
"Kamu juga cantik fel, dan walaupun kakak sering lebihin uang kamu, tp kamu jarang foya-foya. Kamu itu sebenarnya kenapa sih?"
"Kak, aku pengen banget suatu hari ntar bisa jadi sosok yang ga bergantungan dengan siapapun"
"Fel, kamu kok ngomong seperti itu ? Semenjak Papa dan Mama ga ada, Kamu tanggung jawab kakak, kamu berhak bergantung sm kakak"
"Sorry kak, bukan itu maksud aku. Aku cuma ingin jadi seseorang yang mandiri, aku ingin buktikan ke setiap orang yang anggap aku remeh bahwa aku bisa, terutamaa... Hmmmm"
"Kenapa fel? Fel, dengerin kakak, kakak tau kamu punya sahabat yang deket banget sm kamu dan sayang sm kamu. Tapi, kakak selalu ngingetin kamu, yg bener-bener peduli sm kamu itu hanya kakak, kamu adik kakak, kakak ga akan mungkin nyakitin dan beberin cerita kamu. Kakak ga bilang Maureen itu jahat atau gimana, tapi kamu harus lebih percaya kakak, jangan sungkan fel."
"Hmm, aku tau kok kak. Aku juga jarang untuk cerita yg rahasia banget ke org lain termasuk Maureen."
"Kak, aku cuma pengen suatu saat bisa seperti kakak. Bantu aku yaa kak, buat wujud'in mimpi-mimpi aku"
"Pasti Feli. I'll be there for you.Yaudah yukk, ke salon atau nonton atau shopping? Kakak tau akhir-akhir ini jarang banget bisa quality time bareng kamu"
"Tp aku mau semuanyaaa"
"Oke sweety, let's having fun"

Kak Raline paling pengertian banget kalau aku sudah penattt ginii.❤❤❤

❤❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KepergianmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang