Organisasi Again

238 6 0
                                    

Fajar di pagi hari menunjukkan kilauannya. Semangat 45ku sudah berapi-api untuk pertemuan hari ini.

Ya, hari ini meeting kedua setelah kemarin aku berkenalan dengan rekan-rekan tim di organisasiku. Waktu di jam tanganku sudah menunjukkan pukul 07.30. Aku akan segera pergi ke kampus dan setelahnya aku akan bertemu dengan timku kembali.

Setelah aku menyiapkan diri, aku segera beranjak pergi dan mobil merahku pun melaju membawaku pergi.

"Semoga hari ini berhasil. Aku bisa terpilih di posisi yang aku harapkan. Tuhan berpihak la padaku hari ini."

Dan setelah mengikuti kelas pagi ini, aku segera pergi menuju ruang pertemuan dengan timku untuk membahas posisi jabatan yang akan kami jalankan masing-masing.

10.00 wib.. Meeting dimulai..

"Hai semuanya, setelah dua hari kita tidak bertemu. Ini saatnya, kita bertemu dan akan segera membahas rencana kita selanjutnya. Di rapat ini, izinkan saya untuk memulainya dengan doa."
"Doa selesai. Dan saat ini, seperti yang sudah kita bahas kemarin, tentang pembagian jabatan dan job desk masing-masing. Dengan pemilihan tersebut, akan kita lakukan dengan menunjukkan keterampilan ataupun menyatakan pengalaman yang pernah dilakukan mengenai seputar jabatan yang akan dipilih."

Dan satu-persatu dari kami mengatakan berbagai pengalamannya seputar jabatan yang akan diembannya. Dan kini giliranku, aku pun menampilkan keterampilanku dalam berbahasa inggris dan menyampaikan pengalaman-pengalamanku seputar jabatan yang ku pilih.

"Oke, baiklah. Semua sudah menyampaikan pengalaman masing-masing dan telah mengutarakan jabatan yang diinginkan. Dan saya disini, juga ingin menyampaikan keinginan saya untuk memegang jabatan penting disini, yaitu ketua tim organisasi ini. Apakah semua setuju? Atau ada yang lain yg menginginkan jabatan ini? Disini kita harus terus berbagi pendapat dan masukan-masukan untuk kebaikan tim ini."

Terlihat semua rekan satu timku, sangat menyetujui Kak Gani untuk menjadi ketua di tim ini. Selain kecerdasan akademisnya yang sudah diketahui banyak mahasiswa dan dosen-dosen, kak Gani juga mempunyai kemampuan membawakan diri dengan baik di depan umum. Ku akui, Kak Gani cukup tampan, dan banyak yang mengaguminya di kampus.

"Ya. Terima kasih, jika kalian telah menyetujui saya untuk menjadi ketua di tim ini."

Dan setelah pembahasan yang cukup panjang. Akhirnya, aku terpilih menjadi sekretaris di organisasi ini. Jujur, awalnya aku hanya ingin menjadi ketua kordinator saja di organisasi ini, agar job desk yang aku kerjakan tidak terlalu banyak. Tetapi, dilihat dari kemampuanku membawa diri di tengah-tengah rekan-rekan timku. Dan ditambah kemampuan dan pengalamanku, akhirnya mereka memutuskan untuk menetapkan aku sebagai sekretaris di organisasi ini.

13.00 meeting berakhir..

"Huffttt, selesaiii."

KepergianmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang