Organisasi Part 3

284 12 0
                                    

Cahaya pagi ini sungguh berkilauan. Tersadar kini aku dari tidur malamku yang amat panjang dan ku teringat akan apa yang terjadi padaku kemarin malam.

Ya, kemarin malam aku kembali mengingat dia. Seseorang yang mengacak-acak tidur malamku dan keheningan malam kemarin. Aku tak habis pikir, mengapa aku masih saja mengingatnya.

"Darrr" Tiba-tiba di hadapanku telah berdiri seorang gadis yang membuyarkan lamunanku sembari menonjolkan senyum indahnya, yang membuat pria manapun akan terlena oleh keindahan senyumnya.

"Ih kakak. Buat kaget aja pagi2"
"Kenapa nglamun? Mikirin apa?"
"Ya biasa lah kak, masih pagi. Enaknya nglamun gitu"
"Ih pagi2 ya doa, kamu mah bangun langsung ngelamun"
"Iya2 kak. Yaudah kakak sana dulu deh, ntar aku siap2 kok"
"Oke Felii cantikk"

30 menit kemudian...

"Kak, ayukk buruann. Aku udah siap nii"
"kamu ga sarapan? Sarapan dulu. Bawa aja tuh rotinya sm susunya, makan di mobil aja. Kamu kan mau belajar, harus sarapan dong"
"Iyaa Tuan putrii, udahh nii"
"Yukk, let's go"

Setibanya di kampus. Aku segera memasuki ruang kelasku.

Terlihat kelas semakin ramai dan kini putaran waktu tiba di jam kelas dimulai. Segera aku mengambil sebuah buku berupa notes dan satu buah pulpen untukku menulis hal penting tentang materi yang disampaikanku oleh dosenku.

Tak terasa 1 jam sudah berlalu.. Pergantian mata kuliah kedua akan segera tiba. Aku menunggu hingga di jam kedua, dan ternyata dosen pada mata kuliah selanjutnya tidak dapat hadir hari ini.

"Oke, tepat sekali. Sepertinya Tuhan memang merestuiku untuk hadir di meeting organisasi baruku itu"pikirku

Sesampainya aku di tempat meeting yang sudah disepakati bersama team, aku harus berusaha untuk menampilkan sisi terbaikku hari ini, agar mereka tak salah karena tlah memilihku. Dan setelah aku rasa benar-benar siap untuk memberikan yang terbaik, aku pun segera melihat jam di tanganku yang menunjukkan pukul 10.00 .

Waktunya meeting dimulai. Dan terlihat 9 orang lainnya telah memasuki ruangan ini. Aku bersama dengan 5 orang lainnya diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri masing-masing. Karena memang kami berlima baru bergabung di organisasi ini dan ternyata kami berlima seangkatan. Sedangkan 4 orang lainnya adalah senior kami, dan 3 diantara mereka merupakan pengagas awal organisasi ini. Oh iya, di dalam organisasi ini terdapat 2 laki-laki dan 8 perempuan.

Dan setelah pengenalan selesai, senior ku kembali menjelaskan secara detail padaku dan yang lain tentang organisasi yang akan kami dirikan.

"Hmm, aku tertarik" batinku

Dan kami telah menyusun rencana dalam waktu dekat ini untuk segera memfokuskan diri terhadap pengetahuan kami tentang organisasi tersebut. Karena setelah team terbentuk 10 orang, maka syarat selanjutnya, kami semua harus menentukan jabatan atau kedudukan masing-masing dalam tiap bagian yang ada di dalam team organisasi ini. Kami harus menetapkan atau memilih 1 dari 10 kedudukan yang mungkin tepat untuk masing2 dari kami. Deadline yang harus di selesaikan saat ini adalah membahas jabatan masing2 orang dalam team.

Dan ketetapan tsb akan dilaksanakan di pertemuan selanjutnya, yaitu 2 hari lagi. Dan kami diminta oleh senior kami untuk saling memikirkan apa yang tepat dan siapa yang pantas untuk menduduki masing-masing jabatan.

1 jam berlalu...
Meeting telah usai, aku merasa tlah menemukan posisi yang tepat untukku. Dan mungkin aku berani membuktikannya, bahwa aku tepat di posisi itu.

"Semoga ini menjadi awal yang baik" harapku

KepergianmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang